Cha Eunwoo dan MJ ASTRO Siap Luluhkan Hati Anak-Anak di 'Superman Is Back', Begini Cuplikannya
TV

Cha Eunwoo dan MJ ASTRO menunjukkan sikap yang sangat ramah saat mengunjungi anak-anak di cuplikan episode mendatang 'Superman Is Back' yang akan tayang pada Minggu (22/8).

WowKeren - Cha Eunwoo dan MJ ASTRO akan tampil dalam episode mendatang "Superman Is Back". Dalam cuplikan untuk episode tersebut, mereka terlihat sangat bersenang-senang saat berinteraksi dengan Na Eun, Gun Hoo dan Jin Woo.

Pratinjau dimulai dengan Na Eun yang dengan manis mengarahkan Eunwoo dan MJ ke kamar mandi agar mereka bisa mencuci tangan. Menanggapi hal ini, MJ berkomentar, "Na Eun sangat baik!".

Seperti halnya Na Eun, Gun Hoo juga menyambut kedua idol tampan itu dengan senyum lebar di wajahnya. "Paman!" panggilnya dengan penuh semangat.

Saat Na Eun mulai membuat suara klik dengan lidahnya, MJ berkomentar, "Oh, suara itu ada hubungannya dengan lagu baru paman." Cha Eunwoo menambahkan, "Na Eun punya firasat yang bagus."


MJ dan Cha Eunwoo kemudian membawakan lagu terbaru ASTRO "After Midnight". Penampilan mereka mendapat sanjungan dari Na Eun. Gadis kecil itu bahkan mengajak Cha Eunwoo melakukan tos yang kuat.

Si kecil Jin Woo juga tiba-tiba datang untuk meraih tangan Cha Eunwoo dan mengajaknya tos. Menanggapi hal ini, Cha Eunwoo tampak sangat terkejut sekaligus tersentuh.

Di saat semua orang bersenang-senang dan menari bersama, Gun Hoo tiba-tiba meminta mereka untuk berhenti. Bocah itu bahkan terlihat seperti akan menangis hingga membuat Cha Eunwoo dan MJ khawatir.

Apa yang terjadi pada Gun Hoo? Dan akankah dua member ASTRO itu berhasil menenangkannya? Bagi kalian yang penasaran dengan jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (22/8) mendatang ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru