Nana-Naysila Unfollow Istri Cantik Kenang Mirdad Usai Isu Selingkuh, Pesan Lydia Kandou Terkuak
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana dan Naysila Mirdad sudah unfollow istri cantik Kenang Mirdad, Tyna Kanna. Dulunya kompak, hubungan Nana, Naysila dan Tyna diduga renggang setelah isu ciuman dan selingkuh beredar.

WowKeren - Kehidupan keluarga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tengah jadi sorotan. Bukan soal Jamal dan Lydia namun menyangkut putra mereka, Kenang Mirdad.

12 tahun menikah, rumah tangga Kenang dan sang istri, Tyna Kanna, diisukan retak.

Beredar rumor kalau Kenang memergoki Tyna saat ciuman dengan pria selingkuhan. Yang mengejutkan pria diduga selingkuhan Tyna kabarnya sudah memiliki anak dan istri. Murka, Kenang diisukan memukuli pria yang disebut-sebut teman dari geng sepeda.

"Intinya ada even dimana kegep ciuman sama cowok ini," kata seorang netter. "Berlanjut dengan si cowok digebukin sama suami dan gengnya."


Setelah rumor itu beredar, Instagram Kenang dan Tyna langsung diserbu publik. Disisi lain, dua saudari Kenang yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad sudah sepakat untuk unfollow sang ipar cantik.

Tak cuma itu, Nay juga seolah ingin menguatkan sang kakak, Kenang, yang tetap tegar dan berbagi pesan positif. Dalam video, tampak sosok Kenang yang sedang bermain piano dan mengungkap kegiatan saat pandemi. Ia ternyata di Bali dan berkunjung ke rumah Nana serta Andrew White. Kenang tampak bahagia saat bersama Nana yang terlihat senang dikunjungi sang adik.

"Buka semangat baru di musim pandemi!yukk Banyak cara kok ngelewatin pandemi Ini salah satu kegiatan gw menghabiskan waktu selama pndemi di bali, Yuk kita ambil positifnya, dikarenakan hampir semua orang #workfromhome , semakin banyak waktu luang yang bisa dihabiskan bersama keluarga dan orang2 terdekat," ujar Kenang.

Nay lantas menyapa Kenang usai melihat video itu. "Yuhuu," ujar Nay. "Yoooww!🤗," ujar Kenang mengirim salam peluk buat Nay.

Tak disangka-sangka, Lydia sang ibu juga muncul menyapa sang putra dengan pesan positif. Lydia agaknya ikut menyemangati Kenang agar sang putra kuat dan tegar. "SEMANGAT," seru Lydia disambut balasan penuh cinta oleh Kenang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait