Heboh Isu Kenang Saudara Nana-Naysila Mirdad Pergoki Istri Cium Pria Lain Usai 12 Tahun Nikah
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad diterpa rumor perselingkuhan usai 12 tahun menikah. Adik dari Nana Mirdad ini diisukan murka saat melihat sang istri mencium teman pria diduga dari geng sepeda.

WowKeren - Saudara tampan dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad, Kenang Mirdad, mendadak jadi perbincangan. 12 tahun menikah, Kenang diisukan jadi korban perselingkuhan sang istri, Tyna Kanna.

Di Twitter, beredar rumor kalau Kenang telah memergoki Tyna mencium pria lain. Yang mengejutkan, pria tersebut justru diduga kawan dari Tyna di grup sepeda.

Tak sekedar teman sendiri, sosok selingkuhan Tyna juga dikabarkan sudah memiliki istri dan anak. Dalam percakapan yang beredar diduga dari grup sepeda, terkuak isu kalau Kenang dan kawan-kawannya sampai memukuli pria diduga selingkuhan Tyna setelah keduanya kepergok ciuman.

Twitter

Isu Kenang Mirdad Diselingkuhi Tyna Kanna Mirdad

"Intinya ada even dimana kegep ciuman sama cowok ini," kata seorang netter. "Berlanjut dengan si cowok digebukin sama suami dan gengnya."


Usai rumor itu terkuak, akun Instagram Kenang langsung dibanjiri komentar netter. Kenang dibanjiri simpati fans dan didoakan agar bisa kuat menghadapi rumor tersebut.

"Tetep semangat Kak Kenang, terus melangkah ke depan. You deserve peaceful life and happiness Kak 🍻🍻," ujar netter. "My idol aku nih...😍sempat bertanya-tanya juga koq kak kenang ke bali sendiri ada apa...Semoga baik" saja😇Ganbatte Kak Kenang," ujar netter.

Disisi lain, postingan terakhir Tyna juga diserbu netter. Sebagian mengaku kecewa namun tak sedikit yang berusaha memberikan dukungan.

"Kecewa aku kak jujur," ujar netter. "Kenapa kak kenapa," sesal netter. "Semoga bohong ya kak gosip yang beredar ☺️ aku doakan selalu yang terbaik buat kaka sekeluarga," ujar yang lainnya. "AKU PADAMU KAAAAAAA!!!!!!!😢😢😢 keep strongggg!!!!!!!" tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru