Semakin Berjaya Suguhkan Konten Kocak, Ini Alasan 'Going SEVENTEEN' Wajib Ditonton
INSTAGRAM/saythename_17
TV

kesuksesan dari konten YouTube 'Going Seventeen' yang dicetuskan oleh SEVENTEEN telah terbukti, bahkan acara ini terus mendapatkan perhatian dari stasiun TV karena ide-ide menarik mereka.

WowKeren - Selain menjadi seorang idola, grup di bawah naungan Pledis Entertainment SEVENTEEN (II) juga dikenal memiliki acara seru yaitu "Going Seventeen". Acara itu seakan bertentangan dengan penampilan glamor mereka di atas panggung. Namun, hal itulah yang membuat mereka semakin dicintai.

"Going Seventeen" merupakan web varity show yang memiliki konsep seperti "Infinite Challenge" namun dikemas dengan lebih sederhana. Konten SEVENTEEN ini terbukti semakin berkembang. Selain lagu dan tarian mereka sendiri, mereka terus menghadirkan konten yang bisa dinikmati layaknya hiburan TV.

"Going Seventeen" tampak menikmati popularitas tidak hanya dengan penggemar mereka Carat, tetapi juga dengan penggemar K-Pop lainnya dan masyarakat umum sebagai konten hiburan itu sendiri. Inilah yang disebut popularisasi konten fandom.

Kesuksesan ini dibuktikan dengan lebih dari 140 juta penayangan kumulatif (per sore 16 Agustus) musim lalu. Kemudian ada 8,34 juta penayangan tampilan hanya dengan satu episode. Musim baru juga dengan mudah melampaui 1 juta penayangan di setiap episode.


"Ini telah membuktikan bahwa itu adalah konten yang melampaui fandom dan merupakan pilihan populer yang telah dipilih oleh publik," ungkap Pledis Entertainment.

"Going Seventeen" yang dirilis di saluran YouTube Seventeen setiap hari Rabu pukul 9 malam ini menyuguhkan ide dan item yang lebih dari program hiburan TV yang sebenarnya. Salah satunya permainan "Fourped Rider" yang merupakan parodi dari game online "Card Rider" di mana para anggota berlomba dengan hewan berkaki empat.

Kemudian ada"SVT Logic Night", sebuah acara diskusi konyol di mana para anggota berdebat tentang topik yang salah juga mendapat ulasan yang baik. Dan masih banyak lagi episode spesial lainnya yang membuat para anggota terus berlomba-lomba memenangkan peringkat di acara mereka sendiri.

Sementara itu, SEVENTEEN telah dikenal sebagai idola yang selalu memanfaatkan sumber daya dari tim mereka sendiri sejak debut mereka. Mereka tidak hanya menulis lagu dan rap sendiri, koreografi dan produksi, tetapi mereka juga menunjukkan kehidupan nyata melalui U-Stream sejak mereka masih trainee. Maka tidak heran jika SEVENTEEN terus meraih kepopulerannya dari masa ke masa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts