Selingkuhan Ayah Rezky Aditya Ternyata Dapat Jatah Bulanan Segini, Ngaku Kurang?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Ayah Rezky Aditya ternyata masih rutin mengirimi uang untuk Tiara, wanita yang mengaku dihamilinya sampai tahun 2020. Lantas dengan jatah uang yang tak banyak, apakah Tiara merasa kurang?

WowKeren - Polemik punya anak di luar nikah yang menyeret nama Rezky Aditya dan sang ayah, Trijoyo Drajatmoko masih menjadi sorotan sampai saat ini. Tiara, wanita yang mengaku dihamili ayah Rezky itu kini blak-blakan menyebut nominal uang yang ia terima dari mertua Citra Kirana tersebut.

Dijelaskan Tiara, Trijoyo masih memberinya uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tahun 2020. Sedangkan terakhir kali mereka bertemu di tahun 2019 lalu.

"(Terakhir ketemu) 2019, 2020 kemarin terakhir November masih komunikasi, saya pun masih telepon untuk minta uang tapi minta uang buat anak saya ya karena kan kemarin Covid, kan saya tidak bekerja, untuk anak beli susu saya telepon," ungkap Tiara di kanal YouTube INFOLINE ID.

Tiara kemudian menjelaskan bahwa Trijoyo memberinya sejumlah uang beberapa hari sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari buah hatinya. Ia cukup bersyukur saat itu karena ayah Rezky masih bertanggung jawab pada anaknya.


"Beberapa kali ditransfer, nggak tiap bulan, beberapa hari sekali ditransfer buat makan, buat makan anak saya, buat makan saya, buat beli susu," jelasnya.

Tiara lantas mencontohkan bagaimana komunikasinya dengan Trijoyo lewat sambungan telepon. Menurut Tiara, ayah Rezky selalu memberikannya uang ketika ia membutuhkan. Meski nominalnya tak banyak, namun ia sangat berterima kasih.

"Ya nggak berjuta-juta sih tapi cukup lah buat makan berapa hari sekali. Saya bilang 'pah aku mau minta uang dong buat susu anak, atau buat beli makan', 'nanti dulu ya sebelah gue ada Rezky' tapi ditransfer," papar Tiara. "Pokoknya kalau saya minta uang dia langsung ditransfer karena dia nggak mau lihat aku susah sama anak aku, mungkin seperti itu ya."

Saat ditanya apakah ayah Rezky Aditya memberinya uang berkisar Rp500 ribu sampai Rp1 juta, Tiara pun membenarkan. "Iya segitulah (kisaran Rp500 ribu sampai Rp1 juta)," tandas Tiara.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts