Minta Maaf Lagi, Olivia Jensen Ungkap Kebanggaan Jadi Orang Indonesia Banjir Suntikan Semangat
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Olivia Jensen kembali minta maaf sembari jelaskan mengenai videonya menggunakan bendera Merah Putih yang ramai dikecam, ungkap kebanggaan sebagai anak bangsa banjir suntikan semangat.

WowKeren - Artis Olivia Jensen mendadak memancing banyak sorotan di hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 lalu. Rupanya hal ini terjadi setelah video dirinya menjajal tren transformasi penampilan menuai banyak kecaman.

Dalam video itu, Olivia awalnya asyik berjoget dengan sang buah hati sembari membawa bendera Merah Putih. Setelah mengepakkan bendera tersebut di depannya, Olivia Jensen dan sang putri kemudian berubah penampilan. Namun yang disayangkan publik adalah aksi Olivia yang membiarkan bendera tersebut terjatuh begitu saja di tanah. Sadar jika aksinya menjadi kontroversi, ia kemudian menyampaikan permohonan maaf.

Kali ini Olivia Jensen kembali buka suara mengenai kehebohan videonya tersebut. Hal ini disampaikannya seraya tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna paduan putih dan merah.

Olivia Jensen, 2021,” tulisnya mengawali. “Halo teman-teman, saya Olivia Jensen, terima kasih yah buat kalian semua yang selama ini terus mendukung saya dalam berkarya.


Olivia kemudian menjelaskan mengenai videonya dengan bendera Merah Putih kala itu. Olivia kembali menyampaikan permohonan maaf seraya menegaskan tak memiliki niat sedikit pun melecehkan bendera Negara.

Olivia Jensen mengakui bahwa videonya adalah murni kesalahannya yang tidak disengaja. Ia pun lagi-lagi menyampaikan permohonan maafnya baik kepada Negara juga semua lapisan masyarakat atas kejadian tersebut.

Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas,” ungkapnya. “Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan. Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini.

Lebih lanjut, Olivia Jensen kemudian mengutarakan perasaan bangganya menjadi warga Indonesia. Sementara kejadian itu akan dijadikan oleh pemain film “Milli & Nathan” ini sebagai sebuah pembelajaran.

Saya tumbuh besar di Indonesia, dan saya bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya dapat lebih bijak,” ungkap Olivia. “Terimakasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini. Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik. Love, OJ,” tandasnya.

Berbeda dari sebelumnya, Oliva kali ini sudah mulai membuka kembali kolom komentar unggahannya di Instagram. Mayoritas seolah memahami jika Olivia benar-benar tak sengaja akan kesalahannya dan telah tulus meminta maaf. Hal ini terlihat dari respons positif dan suntikan semangat yang banjir berdatangan untuk Olivia Jensen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru