Kendall Jenner Kepergok Liburan ke Sardinia Naik Jet Pribadi Bareng Devin Booker Sang Pacar
Selebriti

Kendall dan Devin nampaknya ingin bersantai dan bersenang-senang setelah bekerja keras. Keduanya berangkat ke Sardinia pada Kamis (19/8) waktu setempat menggunakan jet pribadi.

WowKeren - Pada Kamis (19/8) waktu setempat, Kendall Jenner dan kekasihnya, Devin Booker tampak santai saat mereka memulai liburan romantis ke Sardinia. Keduanya berangkat ke Sardinia pada hari yang sama dengan menggunakan jet pribadi.

Berpakaian seperti apa pun, Kendall selalu terlihat memukau. Dalam foto-foto yang beredar, sang model memilih untuk tampil kasual dengan mengenakan kaus oblong berwarna krem dan set celana pendek, dengan sepatu slide Yeezy yang serasi. Tentu saja, kakinya yang panjang dan ramping dipajang yang menambah tampilan chic yang mudah.

Kekasihnya yang merupakan bintang NBA juga mengikutinya dalam hal berpakaian demi kenyamanan. Shooting guard Phoenix Suns tersebut memilih untuk mengenakan pakaian serba hitam dalam T-shirt dan celana longgar yang nyaman.

Kendall dan Devin nampaknya ingin bersantai dan bersenang-senang setelah bekerja keras. Dengan kemenangan medali emas yang diraih Devin baru-baru ini untuk bola basket putra di Olimpiade Tokyo dan peluncuran 818 Tequila Kendall, ini adalah waktu yang tepat untuk liburan.


Hanya dua hari sebelum perjalanan mereka Sardinia, pasangan itu berlibur lagi, tapi kali ini di tepi danau. Pada 17 Agustus, Devin membagikan serangkaian foto dari "baecation" mereka yang menunjukkan Kendall menghabiskan waktu di atas kapal.

Dalam foto, Kendall tampak minum dari botol dan berbaring sambil mengenakan bikini hijau dan topi baseball. Fans segera melihat kalau bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengenakan medali emas Olimpiade milik kekasihnya di lehernya.

Kendall dan Devin telah menjalin hubungan sejak 2020 tapi baru mengumumkannya secara resmi di Instagram pada Februari lalu setelah mereka memicu rumor kencan dengan hangout di bulan-bulan sebelumnya. Pasangan ini umumnya akan menjaga romantisme mereka dari media sosial tapi telah berbagi lebih banyak momen manis mereka akhir-akhir ini.

Meskipun mereka sebagian besar merahasiakan romantisme mereka, tetapi Kendall secara terbuka mendukung Devin dalam kariernya. Dukungan berjalan dua arah di mana baru-baru ini Devin Booker merayakan upaya dan kesuksesan Kendall dengan 818 Tequila.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts