Irene Red Velvet Perdana Posting di Instagram Usai Kontroversi, Bagikan Foto-Foto Ini
SM Entertainment
Selebriti

Sudah sepuluh bulan yang panjang sejak Irene terakhir kali mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Tapi sekarang, penyanyi kelahiran 1991 itu akhirnya kembali aktif di media sosial.

WowKeren - Setelah hiatus selama sepuluh bulan dari media sosial, Irene Red Velvet akhirnya kembali ke Instagram dan menyapa penggemar dengan update terbaru darinya. Pelantun "Queendom" tersebut membagikan foto-foto baru dari kegiatan promosinya.

Sejak membuat akun Instagram pada September 2019, Irene rajin mengunggah postingan di platform tersebut, menyapa penggemar dengan berbagai selfie, foto, dan video kehidupannya. Namun, setelah melalui kontroversi pada Oktober tahun lalu, Irene sehat dari media sosial untuk merefleksikan diri.

Sudah sepuluh bulan yang panjang sejak Irene terakhir kali mengunggah postingan di akun Instagram @renebaebae miliknya. Tapi sekarang, penyanyi cantik kelahiran 1991 tersebut akhirnya kembali aktif di media sosial.

Dalam postingan barunya, Irene membagikan foto grup Red Velvet yang menggemaskan yang diambil di backstage KBS "Music Bank" pada Jumat (20/8) untuk comeback stage "Queendom" yang merupakan performance pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun.


Irene memberi keterangan foto dengan lima emoji hati, masing-masing mewakili warna resmi member Red Velvet. Penggemar pun heboh dengan update yang manis dan tak terduga. Hanya dalam hitungan menit, "IRENE" dan "RENEBAEBAE IS BACK" menjadi trending di Twitter di berbagai negara.

Tapi bukan hanya itu yang disiapkan Irene untuk penggemar. Beberapa menit kemudian, leader Red Velvet itu membagikan postingan kedua, kali ini dengan foto dirinya. Khususnya, dia tampaknya telah melepaskan "tema" Instagram sebelumnya di mana dia menambahkan batas putih ke semua fotonya.

Irene menambahkan emoji pita merah muda di caption postingan untuk mencocokkan dengan pita di roknya. Tapi sebelum ini, pemilik nama asli Bae Joohyun itu juga dikenal menggunakan emoji pita untuk mewakili ReVeluv karena simbol resmi fandom adalah pita.

Langsung saja, teman dan rekan kerja Irene menunjukkan dukungan mereka dengan menyukai postingan Irene, termasuk Performance Director SM Entertainment Shim Jae Won dan penari latar Red Velvet Yu Seul Ki dan Kim Hyun Yi.

Para penggemar juga sama mendukungnya, dengan kedua postingan tersebut mendapatkan lebih dari 500.000 likes dalam waktu kurang dari satu jam. Fans berharap ini menandai kembalinya Irene secara penuh ke Instagram dengan banyak selfie di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru