Pamer Wajah Asli, Naysila Mirdad Buka Suara Usai Dikira Sindir Tyna Kanna Soal Isu Selingkuh
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Naysila Mirdad memperlihatkan sikap positif usai kutipannya dikaitkan dengan isu perselingkuhan kakak ipar, Tyna Kanna. Menanggapi protes netter, begini jawaban bijak adik dari Nana dan Kenang Mirdad itu.

WowKeren - Pesinetron cantik Naysila Mirdad jadi sorotan publik pasca terciduk unfollow Instagram milik kakak iparnya, Tyna Kanna. Kabar unfollow muncul setelah Tyna diisukan selingkuh dengan pria beristri berinisial RS.

Setelah rumor Tyna dengan sosok diduga RS terkuak, Naysila sempat mengunggah foto cantik sembari selfie. Ia terlihat cantik mempesona dan tampak kece meski tanpa make-up. "Late night selfie," ujar Naysila.

"Bangun tidur aja cantik❤️," tutur fans. "Cantiknya alami kak, gak pakai pengawet," goda fans.

Tak sekedar pamer postingan cantik, Nay juga buka suara soal kutipan yang ia unggah ditengah hebohnya isu selingkuh Tyna, istri Kenang Mirdad. Awalnya, adik dari adik dari Nana Mirdad dan Kenang ini membahas tentang pentingnya memahami karakter seseorang agar tak dibodohi.


"Nilai karakter seseorang dari perbuatannya," demikian terjemahan dari kutipan yang diunggah oleh Nay. "Dan kamu tak akan dibodohi orang hanya dari perkataannya."

InstaStory

Penjelasan Naysila Mirdad Soal Kutipan Yang Dikira Menyentil Tyna Kanna

Sayangnya kutipan itu malah memicu kesalahpahaman. Nay sampai dikirim DM dari seorang netter yang protes dan memintanya tak mengumbar masalah di sosial media.

"Mbak alangkah baiknya masalah pribadi jangan dishow di publik karena akan semakin memancing asumsi publik," kata netter. "Selesaikan masalahnya, rangkul orangnya karena manusia tak luput dari dosa. Mari bijaksana dalam melihat suatu masalah."

Diceramahi oleh netter, Nay buka suara. Ia menegaskan kutipan itu tidak ditujukan buat Tyna. Selain itu, ia mengungkap jika keluarga selalu terbuka dalam menyelesaikan masalah.

"Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat tynakannamirdad kok. Meskipun berita di luar sana lagi rame, quotes yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada. Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa-apa selalu bisa dibicarakan secara transparan."

Nay lantas menghapus kutipannya itu. "Aku hapus aja. Menjaga aja supaya gak menggiring opini dan disangkutpautkan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait