Diisukan Selingkuh, Postingan Tyna Kanna Bareng Kenang Mirdad di Instagram Berkurang Sejak Lama?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Mendadak diterpa isu selingkuh, benarkah adik ipar Nana Mirdad yakni Tyna Kanna sudah kurangi memposting kemesraan bareng sang suami, Kenang Mirdad, sejak lama?

WowKeren - Isu tak sedap mendadak menerpa rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. Yang mana, Tyna dituding telah berselingkuh dari Kenang. Kabar itu cukup mengejutkan lantaran rumah tangga pasangan itu terlihat adam ayem.

Isu selingkuh itu berawal dari kabar bahwa Kenang telah memergoki sang istri mencium pria lain. Mirisnya, pria diduga selingkuhan Tyna itu diketahui telah memiliki anak dan istri. Bahkan, ipar Tyna sekaligus saudara kandung Kenang yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad diduga sampai meng-unfollow Instagram Tyna.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi khusus perihal kebenaran tentang isu selingkuh tersebut. Di sisi lain, bila di lihat di laman Instagram-nya, postingan mengenai momen kemesraan Tyna dan Kenang seolah telah berkurang sebulan belakangan ini.

Dalam laman Instagram-nya, Tyna banyak berfoto seorang diri. Tyna juga kerap membagikan momen keseruannya bersama kedua anaknya namun tidak dengan Kenang.

Padahal, Tyna dikenal kerap membagikan momen romantisnya bersama Kenang kepada publik. Berbeda dengan Tyna, laman Instagram milik Kenang terlihat masih dipenuhi potret mesranya bersama sang istri.


Photo-INFO

Instagram

Perbedaan itu lantas membuat netizen mencurigai jika Kenang dan Tyna sudah bertikai sejak beberapa bulan yang lalu. Meski begitu, tak sedikit penggemar yang meyakini jika kabar perselingkuhan Tyna bersama pria lain tidaklah benar.

Photo-INFO

Instagram

Yang mana, Tyna memposting potret keluarga kecilnya lengkap dengan Kenang sekitar bulan Juni 2021 lalu. Dalam postingan tersebut, Tyna tengah mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Kenang.

"Selamat hari ayah @kenangmirdad," tulis Tyna melalui laman Instagram pribadinya sekitar bulan Juni lalu.

Sementara itu, Tyna dan Kenang diketahui telah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Dari pernikahan tersebut, Kenang dan Tyna dikaruniai dua putri cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait