Lupa Kalo Artis, Wulan Guritno Pernah Ajak Berantem Mantan Pacar Sang Putri
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengaku pernah berantem secara langsung maupun lewat media sosial demi membela anaknya. Wulan mengaku melakukannya secara spontan sebagai seorang ibu.

WowKeren - Wulan Guritno ditanya soal hal memalukan apa yang pernah dilakukannya. Blak-blakan, Wulan tak segan mengajak berantem orang yang menyakiti anaknya bahkan di depan umum sekalipun.

"Biasanya urusannya sama anak. Misalnya sama Shaloom (Shaloom Razade). Gue ngajak orang berantem di depan umum," ujar Wulan dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (20/8). "Gue lupa kalo gue publik figur yang seharusnya nggak melakukan itu. Ada orang yang ngingetin 'Lan malu kalo ada orang lihat'."

Salah satu orang yang pernah Wulan ajak berantem adalah pria yang dikenalkan Shaloom sebagai kekasih. Apabila pria tersebut dirasa membawa pengaruh tidak baik, Wulan tak segan mengajaknya berantem.

"Misalnya pacar dia (Shaloom) yang gue nggak suka. Waktu itu kenapa ya. Ya bawa influence nggak baik aja buat anak gue, feeling gue. Kayaknya nge-judge. Cuman ya mau gimana," beber Wulan. "Ngajakin berantemnya bener-bener di publik. (Bareng)Sepupu-sepupu gue di mal."


Tak kenal tempat, Wulan bahkan pernah mengajak berantem pria yang mendekati Shaloom di media sosial. Ia mengaku terkadang lupa apabila dirinya artis yang segala tingkah lagunya disorot publik.

"Nah itu di Twitter juga, kan orang ngelihat kan," tutur Wulan. "Ketemu juga pernah. Di mal terus gue suruh sepupu-sepupu gue samperin. Sepupunya kan cowok semua. Itu beneran di publik sampe akhirnya fans-fans ngingetin."

"Gue itu ampe yang kayak 'Jangan ampe ibu loe...' Gue lupa kalo gue tuh, ya gue ingetnya seorang ibu yang lagi bertarung membela anak," cerita Wulan. Habis itu malu bok."

Luna Maya selaku host tampak takjub dengan cerita Wulan tersebut. Ia pun heran lantaran aksi berantem Wulan tidak pernah diberitakan akun gosip.

"Tapi kok nggak masuk Lambe Turah ya," ujar Luna. "Alhamdulillah," tandas Wulan sambil tertawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait