Jaehyun NCT 127 Diduga Kuat Punya Hubungan dengan Ningning aespa di SMCU
Selebriti

Dalam SMCU, Ningning berperan sebagai seniman yang meretas acara publik untuk memamerkan karya seninya. Ada teori menakjubkan tentang hubungan Ningning dan Jaehyun di sana.

WowKeren - Sejak SM Entertainment pertama kali mengumumkan SM Culture Universe, penggemar telah menghubungkan titik-titik di antara semua grup yang bernaung di sana. Terbaru adalah kemungkinan hubungan Jaehyun NCT 127 dan Ningning aespa.

Dalam episode pertama SMCU yang berjudul "Black Mamba," empat member aespa berinteraksi dengan rekan AI mereka sebelum sistem AE diretas. Ningning berperan sebagai seniman yang meretas acara publik untuk memamerkan karya seninya, seperti Banksy SMCU.

Begini Teori Hubungan Jaehyun NCT 127 dan Ningning aespa di SMCU 1

Source: Koreaboo

Untuk melakukannya, Ningning dibantu oleh seorang pria bertudung yang hanya terlihat melalui layar komputer. Dalam video teaser terbaru NCT 127, Jaehyun mengenakan kaus yang mirip dengan yang ada di episode SMCU. Banyak yang yakin bahwa Jaehyun mungkin adalah hacker yang terlihat bekerja dengan Ningning.

Sementara member lain berubah menjadi versi yang berbeda dari diri mereka sendiri, mengenakan pakaian yang sangat berbeda, Jaehyun tetap mengenakan hoodie-nya. Banyak penggemar yang percaya ini bisa cocok dengan karakternya.


Para penggemar juga memperhatikan ada kesamaan dalam video musik "Next Level" dan "Punch." Para member dapat dilihat di depan latar belakang yang sama, mengisyaratkan hubungan di antara mereka.

Begini Teori Hubungan Jaehyun NCT 127 dan Ningning aespa di SMCU 2

Source: Koreaboo

Selanjutnya, akun Instagram resmi NCT 127 memposting foto Jaehyun duduk di meja komputernya dengan teks, "Berhasil Diakses," menyoroti perannya sebagai hacker.

Kini penggemar semakin yakin bahwa NCT dan aespa terhubung melalui SMCU. Namun satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana caranya?

Sementara penggemar mengaduk-aduk teori dengan setiap detail baru yang dirilis, mungkin kita harus menunggu hingga episode 2 atau comeback NCT 127 untuk mengetahuinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts