Viral Adegan Angga Yunanda di 'Antares', Botol Infus Terbalik Jadi Bahan Tertawaan
WeTV
Selebriti

Beredar cuplikan adegan Angga Yunanda bersama para pemain lain di web series 'Antares', botol infus terbalik tuai sorotan hingga jadi bahan tertawaan warganet.

WowKeren - Dibintangi oleh dua artis muda yakni Angga Aldi Yunanda dan Beby Tsabina, web series "Antares" ramai menjadi perbincangan. Bahkan web series ini digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama di kalangan para anak muda.

Baru-baru ini, salah satu adegan dalam web series tersebut yang rupanya ramai menjadi perbincangan. Hal itu ternyata karena terdapat kejanggalan di salah satu adegan yang dimainkan oleh Angga Yunanda bersama sejumlah pemain lain.

Berlatar rumah sakit, terlihat Angga Yunanda mengantar salah satu tokoh yang mengalami kecelakaan. Tokoh bernama Aiden yang diperankan Irzan Faiq tersebut tampak tak sadarkan diri dengan wajah babak belur dan berdarah.

Sementara itu, ada seorang dokter yang berada di belakang Angga Yunanda. Ia terlihat membawa sebuah botol infus. Namun ternyata dokter tersebut memegang botol infus itu dalam kondisi terbalik.

Salah seorang pengguna TikTok yang menyadari hal tersebut sontak tak kuasa menahan tawanya. "Kalau ada yang harus disalahkan kenapa dia (Aiden) mati, yang salah yang ini (dokter). Woi infusnya terbalik gob***," ucap pengguna TikTok @ipangsss_ dalam video yang ia unggah.


Video tersebut rupanya turut dibagikan ulang oleh akun @sinema911. "Malpraktek ini namanya," tulis akun @sinema911 dalam unggahan hari ini, Sabtu (21/8).

Netter rupanya mengaku ikut terhibur. Bahkan mereka ikut tertawa melihat si dokter memegang botol infus dalam kondisi terbalik. Sementara di sisi lain, ada pun netter yang melayangkan sindiran sekaligus kritikannya.

"Ya Allah, humorku sebatas infus kewalik," tulis akun @ra******so. "Habis nonton Hospital Playlist terus nonton ini ngakak nya ampe keselek," komentar akun @ma******iu.

"Mana DOKTER pulak yang pegang infus, bisa2nya kebalik," sambung akun @mbak******. "Iya begini kalo asal nyari talent buat film film indo, asal jadi aja film tanpa observasi," timpal akun @me******an dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru