Ayu Ting Ting Mantap Polisikan KD Si Hater, Berkas Laporan Masih Perlu Ditinjau
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru saja mengambil langkah besar terkait kasusnya dengan hater berinisial KD. Sudah digiring ke ranah hukum, polisi masih meninjau berkas laporan Ayu terkait penghinaan putrinya.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting sudah melaporkan seorang hater berinisal KD yang beberapa lalu membuat keluarganya geger. Kemantapan Ayu untuk membawa kasus ini ke meja hijau sebagai buntut dari penghinaan KD terhadap putrinya, Bilqis.

Pihak Polda Metro Jaya sendiri telah menerima laporan Ayu terhadap KD terkait penghinaan pada anaknya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus mengungkapkan bahwa kepolisian saat ini sedang meneliti laporan tersebut.

"Sekarang kita teliti dulu laporannya," ungkap Yusri Yunus dilansir dari Suara.com ketika dihubungi pada Sabtu (21/8).

Adapun perlunya peninjauan lebih lanjut, Yusri Yunus menyebutkan pasal yang sekiranya dilanggar oleh KD. Atas langkah Ayu ini, KD bisa dianggap melanggar Pasal 315 KUHP tentang penghinaan.


"Akun tersebut memposting pelapor dan anaknya Ayu Ting Ting yang berisikan tentang penghinaan sehingga dilaporkan," sabung Yusri Yunus.

Didampingi kuasa hukum Minola Sembayang, Ayu memasukan berkas laporannya pada Jumat (20/8) di Polda Metro Jaya. Kini laporannya sudah terdaftar di kepolisan dan tinggan menunggu proses selanjutnya.

Sebelum resmi dipolisikan, orangtua Ayu telah lebih dulu bergerak untuk membuat perhitungan dengan KD. Karena cucu kesayangannya sering dibully oleh yang bersangkutan, mereka berdua melabrak orangtua KD yang bermukim di Bojonegoro, Jawa Timur. Aksi ini kemudian menjadi polemik di kalangan netizen hingga terbit petisi memboikot Ayu dari televisi.

Menurut pengacara Ayu, kendati KD sudah meminta maaf namun pelajaran berupa tindakan tegas juga harus diberlakukan. Minola Sembayang mengungkapkan bahwa jika dilihat dari konteks hukum, permintaan maaf tidak menghapus pidana yang diperbuat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait