Kepergok Syakir Daulay, Alvin Faiz dan Henny Rahman Malu-Malu Sampai Lepas Gandengan Tangan
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay membagikan momen bertemu dengan mantan kakak iparnya, Henny Rahman. Dalam kesempatan ini, Henny tampak malu-malu saat bersama suami barunya, Alvin Faiz.

WowKeren - Syakir Daulay membagikan momen saat bertemu dengan mantan kakak iparnya, Henny Rahman. Saat itu Syakir berjalan ke arah Henny dan sang suami, Muhammad Alvin Faiz.

Di kesempatan tersebut, Syakir sempat menggoda pasangan pengantin baru itu. "Ada siapa nih, ya Allah...." ujar adik Zikri Daulay ini mengarahkan kamera ke arah Alvin dan Henny yang tampak malu-malu.

Bahkan Syakir terlihat men-zoom kameranya ke arah wajah Alvin. "Astagfirullahaladzim," kata Alvin nampak tertawa merespon kelakuan Syakir.

Syakir juga menyoroti Henny dan Alvin yang bergandengan tangan. Menariknya saat Syakir menyoroti hal tersebut, Henny dan Alvin seolah malu-malu hingga melepaskan gandengan tangan mereka. "Heh heh masyaAllah, gue belum ada (gandengan)...." goda Syakir.

Syakir sedikit menjelaskan soal pertemuan dengan Alvin dan Henny tersebut. Mereka ternyata bertemu di sebuah majelis atau pengajian. "Kedatengan penganten baru di majilis," kata Syakir.


Syakir

Instagram

Unggahan Syakir tersebut menjadi bahasan hangat di beberapa akun gosip. Sayangnya menurut akun gosip, unggahan Syakir tersebut buru-buru dihapus.

Sementara itu netizen tak ketinggalan mengomentari momen pertemuan Syakir dengan Henny dan Alvin tersebut. Beberapa netizen meninggalkan komentar sinis pada Henny yang dinilai tak tahu malu.

Syakir

Instagram

"Syakir Daulay mantan adek iparnya di Heny.... jelas biasa aja...coba kalo ketemu Zikri nya ....lain cerita mungkin, wkwkwkwk," kata akun @nurha***. "Ko ga malu si wkwkwk," sambung akun @noer***.

"Itu mantan kaka iparnya apa ngk punya perasaan ngk enak sama mantan adik ipar???" tambah akun @vha***. "Dihh gk malu tuh si henny," komentar akun @veny***. "Aku mah malu banget ituu kayak dipermalukaaan," seru akun @venn***.

Seperti diketahui, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman pada 14 Agustus 2021 lalu hingga kini masih menjadi perbincangan. Diketahui Alvin resmi mengakhiri status duda setelah 2 bulan bercerai dari Larissa Chou. Terlebih, Alvin dan Zikri Daulay adalah sahabat baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru