Rachel Vennya Ternyata Dekati Salim Nauderer Duluan, Sifat Dominan Lainnya Terbongkar
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya dan Salim Nauderer menjawab sederet pertanyaan singkat dari Denny Sumargo. Dari jawaban tersebut diketahui hubungan Rachel dan Salim sebenarnya.

WowKeren - Rachel Vennya membongkar sedikit cerita soal percintaannya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Hal ini terungkap saat pasangan kekasih ini diajukan sederet pertanyaan singkat oleh Denny Sumargo atau akrab disapa Densu. Diketahui, Rachel memang baru saja jadi bintang tamu vlog "CURHAT BANG Denny Sumargo" pada Sabtu (21/8) lalu.

Dalam video, terungkap bahwa Rachel adalah yang pertama kali mendekati Salim. Bahkan Rachel mengajak dinner Salim duluan. Tak hanya itu, Rachel juga nyatanya paling sering mencari atau menanyakan kabar ketimbang Salim dalam hubungan asmara mereka.

Meski begitu, Salim nyatanya tidak terlalu peka bila dicari Rachel. Menariknya, baik Rachel maupun Salim mengaku sama-sama bucin alias budak cinta.

Dalam hubungan asmara, Rachel pun tak segan mengakui paling sering ngamuk daripada Salim. Namun untuk urusan lainnya, Salim ternyata lebih posesif dan sering cemburuan pada Rachel. Terakhir, terungkap bahwa Rachel paling romantis ketimbang Salim.


Densu memberi keterangan kocak mengiringi video Rachel dan Salim. "Yang abis mandi masih naro handuk dikasur mundur dulu yaa," tulis Densu di bagian caption pada Minggu (22/8).

Densu Rachel Salim

Instagram

Netizen tak ketinggalan memberi komentar soal Rachel dan Salim. Salah seorang netizen takjub ternyata Rachel punya sifat dominan ketimbang sang kekasih. Sementara itu tak sedikit yang membandingkan Salim dengan mantan suami Rachel, Niko Al Hakim.

"Dominan rachel ternyata," kata akun @nacla***. "Okin mah lewat wkk," sambung akun @imah***. "Kok aku yang senyum2 sendiri," tambah akun @laila***. "Dapetnya lebih lebih ganteng ini rachel," seru akun @ana***.

"Ya ampun bang salim kyk dewasa bgt.. kalem dan santun... tp baby face hihi," komentar akun @dea***. "GANTENGAN SALIM DARIPADA OKIN SERIUS KALAH JAUH semogaa Langgeng yaa buna " imbuh akun @maha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait