Dory Harsa Jadi 'Bumil', Nella Kharisma Joget Sambil Gendong Anak Usai Lahiran Bikin Takjub
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Dory Harsa membagikan video asyik joget bersama Nella Kharisma yang baru melahirkan anak pertama mereka. Diketahui Nella melahirkan secara normal pada Sabtu (21/8) lalu.

WowKeren - Nella Kharisma melahirkan buah hati pertama dengan Dory Harsa pada Sabtu (21/8) lalu. Sang pedangdut melahirkan melalui prosedur lahiran normal di salah satu rumah sakit di Solo.

Namun kini yang jadi sorotan adalah video TikTok yang dibagikan Dory bersama Nella serta seorang dokter. Dalam video, Nella terlihat berjoget sembari menggendong anaknya. Dokter yang mengenakan seragam warna merah itu juga berjoget sambil menggoda anak Nella.

Tak beberapa lama kemudian muncul Dory ikut bergabung bersama mereka. Kocaknya, Dory malah tampil dengan perut buncit layaknya ibu hamil. Bahkan sang dokter ikut mengelus perut Dory. Terdengar juga suara lagu "Ngidam Pentol" yang dinyanyikan Nella bersama Dory mengiringi video tersebut.


"Dokter @doc_bim bingung pasiennya @rs.jihsolo pada ngidam penthol," tulis Dory Harsa di bagian caption pada Minggu (22/8).

Postingan Dory langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut terbahak hingga gemas dengan Dory yang tampil bak ibu hamil. Sementara itu ada juga netizen yang takjub karena menyaksikan Nella sudah asyik joget padahal baru melahirkan.

Dory Harsa

Instagram

"Ya ampun mas dory kok yo kemayu temen......Gusti mberkahi keluarga kalian yaa...abaikan yg selalu nyinyir/menghujat..cukup ampuni dan kasihi mrk..." kata akun @dera***. "Waduhhh mbak nella rekk... Nggak ngilu opo yo," sambung akun @_rahma***. "Hbis lhiran segesit kui," seru akun @dhafa***.

"MB Nella habis lahiran normal udah sehat gitu ya ...strong MB nela ..." komentar akun @reny***. "Ya gustii mbakyu mulai aktif ya bund," imbuh akun @devi***. "Opo gak sakit kui mba...kok wis joget2 ," seru akun @vivi***. "Mbak nelaa kuat banget sih.. aku yg liat nya aja takut knapa2," tambah akun @ayu***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts