Maia Estianty Ungkap Kesederhanaan di Masa Kuliah, Bukti Cantik Awet dari Dulu Lebih Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty ceritakan kehidupan sederhana saat kuliah lewat foto dengan posenya yang dinilai kocak, istri Irwan Mussry justru banjir pujian soal auranya yang disebut ‘damage’ banget.

WowKeren - Maia Estianty membagikan sebuah foto langka dirinya yang mungkin tak banyak orang tahu. Pasalnya foto itu sendiri diabadikan saat Maia masih duduk di bangku kuliah. Seperti diketahui bahwa Maia Estianty pernah bersekolah di kampus bergengsi, UI.

Maia yang kini sudah menjadi musisi terkenal rupanya dulunya hidup dengan sederhana dan mandiri. Fakta ini dibongkarnya langsung saat membagikan sebuah foto lawas miliknya di masa kuliah.

Dalam foto itu Maia Estianty berfoto dengan beberapa teman-temannya. Maia Esianty terlihat berpose kocak duduk di kursi seraya memegang sapu di tangan. Maia terlihat cantik meski berdandan sederhana dengan kaus lengan pendek berwarna putih dan celana panjang merah.

Melengkapi unggahan ini, Maia membongkar soal kehidupan sederhananya saat kuliah. Tak hanya hidup sederhana, namun Maia juga mengungkapkan jika dirinya adalah sosok yang mandiri. Hal ini terbukti dari beragam pengalamannya bertahan hidup selama menjadi mahasiswi UI.

Jaman nge kost di UI Depok,” tulis Maia Estianty di Instagram. “Pegangnya aja sapu !!! hahahah… ini tahun 94-95,” kelakarnya.


Pada masih culun semua nih,” ungkapnya. “Dari kecil emang udah mandiri.. Hidup merantau… Naik bis… Makan wartek ama kantin !!! Masak mie instan ama telor, andalan.. Kadang numpang nginep di rumah temen yang ada di Jakarta pas weekendszz,” paparnya.

Mayoritas warganet dibuat salut bukan main membaca cerita perjuangan Maia Estianty saat masih kuliah, terlebih saat ini ia sudah mengantongi kesuksesan besar. Namun di sisi lain foto Maia lebih banyak mencuri perhatian.

Lagi-lagi parasnya dipuji habis-habisan hingga disebut bukti cantik awet sedari dulu. Bahkan ada juga yang berkomentar mengenai aura Maia yang disebut begitu memukau.

Cantik dri lahir,” kata akun @rika******. “Masyaallah cantiknya bunda,” tutur akun @anniss******. “Pegang sapu aja damage bund auranya,” sebut akun @dewi******. “Cantiknya udh dari dulu emang,” timpal akun @nk92*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel