Zaskia Mecca Kenang Pengalaman Panik Ketemu Glenn Fredly Sang Idola, Sikap Disebut Mirip di Iklan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan cerita di masa lalunya saat bertemu dengan Glenn Fredly yang disebutnya sebagai penyanyi terfavorit di Indonesia, beber sikapnya yang mirip seperti di iklan-iklan.

WowKeren - Mendiang Glenn Fredly merupakan salah satu musisi legendaris di Indonesia yang sudah menorehkan banyak karya dan prestasinya. Tak heran jika sosoknya memiliki begitu banyak penggemar bahkan dari kalangan artis sendiri. Zaskia Adya Mecca menjadi salah satunya.

Belum lama ini Zaskia Mecca membagikan sebuah cerita pertemuannya dengan mendiang Glenn Fredly dulu. Mengaku sebagai fans berat, artis yang akrab disapa Bia ini menggambarkan kepanikannya saat berjumpa sang idola.

Awalnya Bia menceritakan tengah menyambangi Hanung Bramantyo di lokasi syuting saat keduanya dulu belum menikah. Saat itu lah Hanung mempertemukannya dengan sang penyanyi favorit, Glenn Fredly.

Ngomongin soal panik ketemu idola, jadi inget pertama kali dikagetin @hanungbramantyo ketemu alm @glennfredly309.. penyanyi Indonesia terpaling ku suka!” ujar Zaskia di Instagram Story, Senin (23/8). “Terus pas sampe HB (Hanung Bramantyo) bilang, 'Masuk sini ada siapa coba di dalam', pas ku masuk ruangan taunya ada Glenn Fredly!

Zaskia Mecca Kenang Pengalaman Panik Ketemu Glenn Fredly Sang Idola, Sikap Disebut Mirip di Iklan

Insta Stories/@zaskiadyamecca


Zaskia Adya Mecca kemudian membeberkan sikap paniknya kala itu. Bukannya menghampiri, ia justru berlari keluar ruangan.

Bahkan Zaskia Adya Mecca semakin dibuat salting alias salah tingkah saat dihampiri oleh Glenn Fredly. Ibu lima anak ini mengenang sikapnya kala itu yang ia sebut mirip dengan adegan-adegan dalam iklan.

Ku malah langsung lari keluar. Nyender ke dinding, ngatur napas karena panik. Terus disamperin, semua barang yang lagi ku pegang jatoh kayak di iklan-iklan gitu lah. Terus salting seada-adanya,” paparnya.

Melihat hal itu mendiang Glenn rupanya sempat menenangkan Zaskia Mecca yang malah justru membuat sang penggemar ini panik bukan main. “Makin ditenangin ama Glenn makin mau buru-buru kabur dari tempat itu saking syoknya,” cerita Zaskia Mecca.

Kini Glenn Fredly telah berpulang selamanya ke pangkuan Sang Pencipta. Doa untuk mendiang pun disematkan Zaskia Mecca mengakhiri cerita pengalaman berkesannya ini. “Ahh bung (emoji menangis), cepat sekali berpulang.. Semoga damai abadi,” tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts