Pamer Foto Wajah Bayi Cantik Nella Kharisma, Dory Harsa Disentil Isu Tak Adzan Karena Pindah Kristen
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Suami, Nella Kharisma, Dory Harsa, mengungkap foto spesial bersama sang putri yang baru lahir 21 Agustus. Sayangnya, Dory masih menuai reaksi sinis soal dugaan telah pindah agama.

WowKeren - Sosok mantan penabuh kendang Didi Kempot, Dory Harsa, kini tengah berbahagia. Dory rupanya telah dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Nella Kharisma.

Nella melahirkan pada 21 Agustus atau 6 hari setelah perayaan ulang tahun nikah pertama dengan Dory. Ia memamerkan putrinya yang berparas cantik dengan lirikan mata menggemaskan.

Nella sebagai ibu tampak bahagia dengan kehadiran buah hatinya. Ia mendoakan agar sang buah hati selalu bahagia dan dipenuhi cinta.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa. Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa," kata Nella.

Setelah Nella, giliran Dory yang perdana pamer foto putri kecilnya. Ia tampak mengungkap doa dan harapan saat foto bersama sang buah hati.


"Sampun lair kanthi sehat lan wilujeng anak kula kalian dek @nellakharisma ing dinten Setu Wage, 21 Agustus 2021 wanci tabuh 00.40 wonten ing @rs.jihsolo Maturnuwun kagem donga pengestunipun sedaya keluwarga lan rencang. Mugi mugi dados lare ingkang bekti dateng tiyang sepah, piguna tumraping bebrayan," ujar Dory.

Instagram

Reaksi Soal Agama

Disisi lain, netter bukannya mengucap selamat tapi malah bikin gaduh. Netter rupanya masih saja mengungkit soal rumor Dory menikah Kristen.

"Selamat mas dory jangan lupa diadzani," kata netter. "Alhamdulillahnya mana mas," tanya netter. "Pindah kristen ya," ujar netter.

Disisi lain, fans mencoba memberikan dukungan pada Dory. Banyak yang belum percaya jika Dory sudah pindah agama.

"Hai kalian semua nya jngn pda hibah yg blm tentu kebenaran nya ya,kalian mau nya apa sih??" seru netter. "Mana buktinya," ujar fans Dory.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru