Pevita Pearce Curhat Jauh dari Keluarga Saat Pandemi, Sampai 'Ukur Jarak'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menyampaikan perasaan rindu kepada anggota keluarganya yang tersebar di berbagai belahan dunia sekaligus mengikuti kampanye #tillthenseeyouagain gagasan Patrick Owen.

WowKeren - Pevita Pearce ikut serta dalam kampanye yang digagas desainer muda Indonesia, Patrick Owen. Kampanye yang menyertakan tagar #SS21Orbitale #tillthenseeyouagain tersebut untuk mengingatkan apabila menjaga jarak selama pandemi Covid-19 bukan berarti menghilangkan ikatan emosional satu sama lain.

Kampanye tersebut juga mengajak pengguna media sosial untuk berbagi kenangan atau perasaan yang ingin disampaikan kepada orang-orang tercinta. Pevita Pearce kemudian membagikan sejumlah potret anggota keluarganya yang tak ia temui selama 1,5 tahun terakhir.

"Satu setengah tahun kemudian dan di sinilah kita... masih dalam pandemi," tulis Pevita dalam bahasa Inggris pada Minggu (22/8). "Oh, betapa aku rindu berada di dekat orang-orang yang kusayangi tanpa terlalu peduli (akan resiko virus Covid-19)."

"11,919km dari keluarga saya di Inggris, 1,181km dari saudara laki-laki saya & keluarganya, dan 20km dari ibu saya," tambahnya. " Selalu bersama, Tidak pernah berpisah. Mungkin di kejauhan, Tapi tidak pernah di hati."


Postingan Pevita kemudian dikomentari sang kakak, Keenan Pearce dengan emoji hati. "Bagaimana dengan diriku? Missing around me juga gak?" tanya Upi, sutradara film "Sri Asih" yang dibintangi Pevita.

Beragam tanggapan dituliskan warganet yang ternyata merasakan hal sama selama pandemi. Selain itu, kecantikan Pevita lagi-lagi dibicarakan. Sosok wanita diduga ibu Pevita pun jadi sorotan.

"Iya, meskipun kita berjarak dengan keluarga dan teman kita, tetapi mereka selalu di hati kita. Tetap aman @pevpearce," komentar akun @kennihardjo_. "Sama kak kangen banget sama kampung aku di wessex," sahut akun @iswaradoni. "So sad.. semoga pandemi segera berakhir," balas akun @mimafasha.

"Doa yang terbaik untuk ka Pev dan keluarga!" tulis akun @tamishaalamrii. "Itu ibu nya ya..wah baru tau," timpal akun @ghostbustersurabaya. "Cantik banget sih @pevpearce," kata akun @alena_mandrofa.

Kampanye yang digagas Patrick Owen juga diikuti artis-artis lain. Sebut saja Arifin Putra, Alika, Mira Lesmana, Dian Sastro, Mike Lewis, Sandra Dewi, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait