Rezky Aditya Gombali Citra Kirana Saat Piknik, Wenny 'Balas' Selfie Kece Ditemani Sang Putri
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Wenny Ariani sama-sama terciduk mengunggah momen bersama orang tercinta. Jika Rezky pamer momen mesra dengan Citra Kirana, Wenny terciduk bahagia ditemani sang putri, Kekey.

WowKeren - Rezky Aditya tak mau menggubris nyinyiran publik terkait rumor anak di luar nikah. Meski masa lalu dengan Wenny Ariani akhirnya terkuak, Rezky tetap konsisten memamerkan momen spesial bersama sang istri, Citra Kirana.

Dalam unggahan terbaru, Rezky menyanjung Ciki sebagai "cinta sejati"-nya. Keduanya terlihat romantis ketika bersama. "You are my love story!!," seru Rezky.

Keduanya juga tampak akur ketika menghabiskan akhir pekan bareng anak tercinta. Tampak dalam foto, Ciki dan Rezky sedang berada di sebuah taman yang dilengkapi kolam nan asri. Athar sang putra juga tampak gembira ketika ikut di sesi foto itu.

"Love you sayang sayangku✨♥️," seru Ciki di Instagram. "Love u❤️❤️❤️," ujar Rezky.


Tak cuma Rezky, Wenny juga meluangkan waktu bersama orang tercinta. Tampak dalam unggahan terbaru, Wenny terlihat kece memakai topi sambil selfie di depan kaca.

Seperti biasa, Wenny ditemani putri tercinta, Kekey. Pose cantik ibu dan anak ini tak urung menuai pujian.

"Selamat bersenang-senang Key," kata netter. "Punya anak perempuan adalah suatu kebahagiaan buat mama," puji fans. "Cute kekey adek cantik," ujar netter.

Sebelumnya, Rezky dikabarkan sudah mengakui dalam persidangan soal hubungan dengan Wenny Ariani. Meski begitu, Rezky tetap ngotot menyangkal tak pernah menghamili Wenny. Meski begitu, pihak Wenny tetap bersikeras untuk memperjuangkan agar Rezky bersedia melakukan tes DNA.

"Isi jawabannya, tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat, jadi otomatis dia juga tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan para pihak. Tergugat juga mengatakan memang pernah memiliki hubungan dengan penggugat, namun hanya sebatas hubungan bisnis," kata kuasa hukum Wenny, Tigor L Manik, usai sidang 18 Agustus. "Jawaban penggugat ini harus dipertanggungjawabkan. Kami akan meminta kepada majelis hakim nantinya melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan tes DNA supaya clear dan jelas."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts