Senasib Wenny, Tiara 'Selingkuhan' Tak Malu Temui Ayah Rezky Aditya Jam 3 Pagi Demi Anak
Instagram/ wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Tiara yang merupakan saksi kasus Wenny Ariani juga sedang berjuang untuk sang putri. Sama-sama tak diakui, Tiara mengungkap rela menunggui ayah Rezky Aditya di masjid pada jam 3 pagi demi bisa bertemu untuk membahas soal anak.

WowKeren - Wanita bernama Tiara hingga saat ini masih berjuang mengurus masalah putrinya, Alifa, yang diduga anak dari ayah Rezky Aditya, Trijogo Drajatmoko. Sayangnya sama seperti Wenny Ariani dan Kekey, Tiara juga tak digubris oleh Trijogo pasca hubungan mereka diketahui ibunda Rezky.

Diakui Tiara, sosok Trijogo agaknya enggan bertanggung jawab soal urusan anak. Namun Tiara tetap nekat meminta uang pada Trijogo. Bahkan Tiara terus berusaha bertemu ayah Rezky itu.

Namun tentu saja bertemu Trijogo bukan perkara mudah. Pasalnya, istri Trijogo yang juga ibunda Rezky selalu mendampingi sang suami.

"Pak Trijoyo itu kalau keluar rumah, atau beraktivitas sehari-hari itu ketahuan sama saya, dia selalu ditempel sama istrinya," ujar Tiara. "Kalau ke kantor ikut, ke bank ikut. Ke manapun ikut. Saya cari celah waktu dia salat di mesjid."


Tiara mengungkap kalau Trijogo sering salat di masjid. Karena itu, Tiara mengabaikan urat malu hingga rela menunggu Trijogo saat Subuh.

"Rutin ya salat subuh di mesjid di dekat rumahnya, di Kemang Pratama. Saya dulu sering, sering banget untuk ketemu Pak Trijoyo. Saya nyetir sendiri, saya parkir depan masjid, jam 3 subuh, saya tungguin sampai azan," kata Tiara saat diwawancara Populer Seleb. "Datang Pak Trijogo salat, kata saya 'Pak!', 'Ya bentar saya salat dulu'. Selama bertahun-tahun juga pernah ketemu di masjid."

Saat bertemu, Tiara menangis karena Trijogo masih belum mau mengakui sang putri. "Ya aku nangis aja. Ngungkapin anak gitu kan. Cuman begitu dia jawab, 'aAduh udah nggak bisa ngapa-ngapain nih, nggak bisa gerak kayak dulu, udah ditempel terus gua'," terang Tiara.

Tiara saat ini ingin mengurus akta kelahiran putrinya. Pasalnya, ini sudah waktunya buat sang putri untuk bersekolah. Mau tak mau, Tiara memilih bermuka tebal demi putrinya.

"Karena untuk bisa dapat akta kelahiran. Soalnya anak saya kan sekarang umurnya udah mau 6 tahun, butuh sekolah dong, saya butuh akta kelahiran. Makannya sekalian aja saya kasusin gitu," kata Tiara. "Sebenernya kalau buat malu, malu ya. Kan sebenarnya malu banget ya, sama temen saya, keluarga saya, tetangga atau lingkungan sekitar, saya malu sama yang saya kenal ya. Tapi ini kan perjuangan demi anak. Malu udah saya ilangin deh. Yang penting, tahun depan anak saya punya akta kelahiran untuk sekolah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts