Sungjae BTOB Jadi Trending Topik Ikut Terseret Kabar Kencan Joy Red Velvet- Crush, Fans Auto Ngamuk
INSTAGRAM/yook_can_do_it
Selebriti

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet sebelumnya pernah menjadi pasangan yang sukses membuat penggemarnya terbawa perasaan, namun fans Sungjae mengecam keras jika dikaitkan kabar kencan Joy dan Crush.

WowKeren - Memiliki hubungan manis dengan rekan kerja dalam proyek berakting merupakan suatu bentuk chemistry untuk memperlihatkan kealamian di antara mereka. Tidak jarang chemistry yang dibuat-buat oleh sepasang artis yang beradu akting bersama sukses membuat pemirsanya ikut terbawa perasaan.

Seperti hubungan manis antara Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet yang telah sukses membuat penggemarnya terbawa perasaan hingga menyetujui keduanya berpacaran di dunia nyata. Perlu diketahui, Sungjae dan Joy sukses membuat penggemarnya terbawa suasana ketika sama-sama dipasangkan dalam reality show "We Got Married" di tahun 2015 silam.

Setelah enam tahun lamanya berlalu, tampaknya hingga saat ini penggemar dari keduanya masih belum bisa menghilangkan kesenangan mereka. Oleh karena itu, nama Sungjae kembali terseret pasca Joy dikabarkan berkencan dengan Crush.

Dilaporkan bahwa pada Senin (23/8), Joy dan Crush mengonfirmasi jika keduanya berpacaran. Bukti tersebut semakin menguat ketika beredar foto Joy dan Crush yang tengah berjalan-jalan di malam hari bersama anjing mereka.

Selain itu, kedua agensinya sudah mengonfirmasi terkait hubungan asmara Joy dan Crush. "Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain," ungkap SM Entertainment dan P NATION. Keduanya bertemu ketika melakukan kolaborasi di lagu "Mayday".


Karena kabar ini, banyak penggemar pasangan Joy-Sungjae mengomentari berbagai macam tanggapan di Instagram anggota BTOB tersebut. Para penggemar tersebut sampai memberikan rasa simpatinya terhadao Sungjae untuk tidak patah hati karena Joy kini telah berkencan dengan Crush.

Akan tetapi, di sisi lain, penggemar Sungjae mengungkapkan kekesalan mereka terhadap fans pasangan Joy-Sungjae yang berkomentar di unggahan terakhir sang idola. Bagaimana tidak, mereka dinilai tidak menghargai Sungjae yang tidak memiliki hubungan apapun dengan Joy sehingga menimbulkan kegaduhan di Instagram sang idola.

Sungjae BTOB Jadi Trending Topik Usai Terseret Kencan Joy Red Velvet dan Crush, Fans Auto Ngamuk

Sumber: Instagram

"Berhentilah untuk berkomentar tentang perasaan patah hati kalian terhadap Jo-Sungjae couple, kalian harus menghargai Sungjae karena dia tidak tahu apa-apa soal ini," tutur seorang penggemar. "Aku muak dengan penggemar dari shipper Joy-Sungjae. Biarkan Joy bahagia dan Sungjae menjalani hidupnya sendiri," komentar penggemar Sungjae lainnya.

Sementara itu, unggahan terakhir Sungjae tersebut diunggah pada tahun 2020 silam. Diketahui bahwa Sungjae kini tengah menjalani wajib militernya sehingga ia tidak terlalu aktif dalam menyapa penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait