Irish Bella Pamer Foto Masa Kecil, Mona Ratuliu Syok Sebut Mirip Putrinya
Instagram/@_irishbella_
Selebriti

Kenang masa kecil, Irish Bella bagikan sejumlah foto lawas dirinya saat masih berusia satu tahun. Berikut beberapa potret gemasnya yang ternyata membuat syok Mona Ratuliu!

WowKeren - Irish Bella kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari satu anak. Seperti diketahui, istri Ammar Zoni ini dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

Irish Bella pun rajin membagikan tumbuh kembang sang putra lewat akun media sosialnya. Bahkan wanita yang akrab disapa Ibel ini juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya Ibel memilih untuk mengenang momen masa kecilnya sendiri dengan mengunggah beberapa fotonya.

Ibel rupanya mengunggah sejumlah potret lawas saat dirinya masih berusia satu tahun. Hal itu diketahui lewat foto di mana terdapat pesta ulang tahun untuk Ibel.

Di salah satu foto, Ibel kecil tampak tersenyum manis ke kamera. Ia terlihat berpose sambil membawa sebuah boneka beruang.


Foto yang diunggah Ibel tersebut rupanya langsung disambut pujian sekaligus seruan gemas oleh para netter. Terlebih Ibel dinilai mirip dengan bayi Air.

Namun Mona Ratuliu syok dengan foto masa kecil Ibel tersebut. Pasalnya Ibel kecil dinilai mirip dengan putrinya, Numa. "Laaaaah mirip numaaaa," tulis Mona Ratuliu.

Komentar Mona Ratuliu itu rupanya langsung direspons cepat oleh Ibel. Ibel rupanya mengajak agar Air bertemu dengan Numa. "Airrrrr ketemu numa dong," balas Ibel.

Seperti diketahui, Mona Ratuliu baru saja dikaruniai anak keempat. Ia dikaruniai anak keempat dengan Indra Brasco pada 20 Mei 2020 lalu.

Anak keempat Mona Ratuliu itu berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Numa Kamala Srikandi. Numa kini tumbuh menggemaskan dan sudah berusia 15 bulan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru