Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia di Aceh, Roger Danuarta: Mohon Doanya
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta baru saja menyampaikan kabar duka bahwa sang ayah mertua telah tutup usia pada 24 Agustus dini hari di Aceh. Suami Cut Meyriska tuliskan pesan mendalam.

WowKeren - Suasana duka saat ini tengah menyelimuti keluarga besar artis cantik Cut Meyriska. Ayahanda tercinta, Ir. Suryadi A.K telah menghembuskan napas terakhirnya. Kabar duka ini dibagikan langsung oleh suami Cut Meysrika, Roger Danuarta.

Roger mengunggah foto sang ayah mertua di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan kabar duka jika ayah Cut Meyriska telah meninggal dunia di Aceh pada dini hari tadi, Selasa (24/8).

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,” buka Roger. “Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji’un. Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh,” ungkapnya.

Roger Danuarta kemudian menyampaikan pesan mendalam permintaan maaf untuk kesalahan mendiang. Tak lupa ia juga meminta doa dari publik untuk almarhum ayah Cut Meyriska.


Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” sambung Roger. “Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya sembari mengucap salam.

Unggahan Roger pun langsung dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dari rekan artis juga pengguna Instagram lainnya. Mereka ramai turut menuliskan doa untuk ayah Cut Meyriska, serta menyampaikan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan.

Innalillahi wainnailaihi rajiun,” ujar Dimas Seto. “Innalillahi wa inna illaihi rojiun…. Turut Berduka Cita, Bismillah, Raudah Min Riyadil Jannah.. Alfatihah,” tulis Marini Zumarnis. “Turut berduka ya broo smoga diterima di sisi allah,” ucap Rezky Aditya. “Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun, turut berduka @rogerojey @cutratumeyriska,” sambung Tya Ariestya.

Innalillahi wainnailaihi rojiun...smoga husnul khotimah,” doa @novi*****. “Innalillahi wa innailahi rojium.. turut berduka citaaaaa darling @cutratumeyriska nyanyakk @cutsuharnita dan roger @rogerojey semoga almarhun husnul khotimah,” sambung akun @lauditta******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait