Crush Pacari Joy Red Velvet yang Jadi Tipe Idealnya, Ternyata Pernah Pilih dan Sebutkan Irene
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Crush mengatakan tipe idealnya adalah seseorang yang bekerja keras. Tapi kemudian pemilik nama asli Shin Hyoseob tersebut dengan cepat menjadi lebih spesifik dan menyebutkan satu nama.

WowKeren - Crush dan Joy Red Velvet baru saja mengkonfirmasi hubungan mereka setelah diungkap Sports Chosun Senin (23/8) kemarin. Siapa sangka, Joy yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan Crush ternyata adalah tipe idealnya.

Hal tersebut diungkapkan Crush saat dirinya tampil di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC. Namun, tipe ideal musisi kelahiran 1992 tersebut sebenarnya adalah member Red Velvet lainnya sebelum ia memilih Joy.

Saat tampil di "Radio Star" pada tahun 2018, Crush mengatakan tipe idealnya adalah seseorang yang bekerja keras. Tapi kemudian pemilik nama asli Shin Hyoseob tersebut dengan cepat menjadi lebih spesifik dan menyebutkan Irene.

Crush mengungkapkan bahwa dia pernah melihat Irene di belakang panggung di sebuah acara musik dan terpesona oleh kecantikannya. Musisi R&B dan hip hop itu sampai-sampai berkata dengan keras, "Dia (Irene) sangat cantik."


Crush Pacari Joy Red Velvet yang Jadi Tipe Idealnya, Teryata Pernah Pilih dan Sebutkan Irene

Sorce Foto: MBC

Ketika Crush kembali tampil di "Radio Star" sebagai bintang tamu pada Oktober 2020, dia menjelaskan bahwa dia dan Joy telah berbicara tentang episode tersebut saat bekerja sama dalam kolaborasi mereka, "Mayday."

Joy memberitahunya bahwa dia menonton episode itu, yang membuat Crush bingung. Dia kemudian memberi tahu Joy bahwa dia sebenarnya tipe idealnya. "Setelah episode itu tayang, aku berkolaborasi dengan Joy di sebuah lagu album terakhirku. Aku bilang padanya kalau dia sebenarnya adalah tipe idealku," kata Crush.

Host "Radio Star" bercanda bahwa Joy pasti tersinggung menerima komentar seperti itu. Tapi fakta bahwa dia dan Crush sekarang dengan bahagia menjalin hubungan asmara justru seolah berkata sebaliknya.

Klip di mana Crush mengatakan Joy adalah tipe idealnya telah muncul kembali secara online saat para penggemar dibuat heboh tentang berita kencan mereka. Hubungan mereka sangat manis, dan penggemar berharap yang terbaik untuk mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait