Andre Taulany Ungkap Awalnya Enggan Jadi Ketua The Prediksi Hingga Bongkar Anggota yang Tak Disuka
Instagram/@andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany blak-blakan ungkap awalnya enggan menjadi ketua geng motor 'The Prediksi' yang beranggotan 13 artis kondang. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Andre Taulany merupakan ketua geng motor "The Prediksi" yang beranggotakan sederet artis kondang. Ada Vincent Rompies, Desta, Tora Sudiro, Gading Marten, Ananda Omesh, Soleh Solihun dan yang lainnya.

Namun siapa sangka jika Andre sebenarnya enggan menjadi ketua dari geng motor yang beranggotakan 13 orang itu. Hal tersebut diungkapkan Andre saat menjadi bintang tamu di channel YouTube VINDES.

"Gue nggak mau jadi ketua, nggak mau. Karena lu pada yang maksain gue jadi ketua. Gue nggak mau jadi ketua," ungkap Andre pada Senin (23/8).

"Kan kita ada voting waktu itu. Dan lu bilang, 'Gue mau nyalonin jadi ketua'," ucap Desta menimpali. "Kapan lu voting? Nggak ada voting-voting. Nggak ada (mencalonkan diri). Tiba-tiba muka gue gede banget (menunjuk jaket)," terang Andre.

Desta akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia dan Vincent menjadikan Andre sebagai ketua. Rupanya hal itu karena alasan simpel. Desta mengungkapkan jika rumah Andre dinilai paling besar sehingga dirasa cocok untuk menjadi ketua.


"Sosok ketua siapa lagi? Masak Soleh. Nggak mungkin lah," semula kata Desta. "Karena gimana ya, lu punya rumah paling gede, iya dong. Jadi kalau ngumpul ada tempat, ada wadah, nongkrong," jelas Desta melanjutkan.

Lebih lanjut, Vincent rupanya menanyakan terkait siapa anggota yang paling tak disukai Andre di "The Prediksi". Tak disangka, Andre langsung menunjuk Vincent sekaligus Desta.

"Lu sama lu. Lu berdua," ucap Andre yang langsung disambut gelak tawa oleh Vincent dan Desta.

Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Andre lantas menjelaskan terkait dirinya yang menunjuk Vincent dan Desta sebagai anggota The Prediksi yang paling tidak ia suka.

"Prediksi itu 13 orang, tapi penentunya itu mereka berdua. Kalau berdua nggak jalan, yang lain juga nggak jalan," pungkas Andre.

"Tapi apapun kita selalu kooperatif ya," timpal Desta. "Lu di depan kamera doang begini, di belakang kamera nggak begini," tandas Andre yang membuat Vincent dan Desta kembali tertawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts