TWICE Siap Rambah Pasar AS dengan Rilis Teaser Video Musik 'The Feels', Netizen Tanggapi Begini
Musik

Klip tersebut menunjukkan sekilas konsep yang diusung TWICE untuk single 'The Feels'. Di sini, para member tampil funky dan seksi dengan busana yang didominasi motif tartan.

WowKeren - TWICE memanjakan fans dengan merilis single terbaru yang sepenuhnya berbahasa Inggris yang telah diumumkan sejak Juni lalu. Untuk single bertajuk "The Feels" ini, girl grup beranggotakan 9 orang itu merilis teaser video pada Senin (23/8).

Klip berdurasi kurang dari 15 detik itu menunjukkan sekilas konsep yang diusung TWICE untuk single "The Feels". Di sini, Nayeon dan kawan-kawan tampil funky dan seksi dengan busana yang didominasi motif tartan.

Dirilisnya teaser video single "The Feels" rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka mengomentari usaha JYP Entertainment untuk memasuki pasar musik Amerika, juga mengaku tak sabar menantikan perilisan single baru TWICE ini.


"Ini bukan comeback Korea, tapi single bahasa Inggris..?" komentar netizen. "Mereka ingin memasuki pasar musik AS? Park Jin Young belum menyerah pada impian Amerikanya," kata netizen lainnya. "Oh, aku suka konsepnya, aku menantikannya," ujar yang lain.

"Saya harap lagunya akan menjadi hit besar!!" seru netizen. "Wow, tapi serius, TWICE bekerja sangat keras..." komentar netizen yang lain. "TWICE bekerja keras. Setiap lagu yang dirilis bagus. Aku mendukung kalian!!" tambah lainnya.

Sementara itu, "The Feels" rencananya akan dirilis pada 1 Oktober 2021 pukul 13:00 KST. Dalam teaser yang dirilis Agustus lalu, TWICE menyiratkan kalau video musik "The Feels" akan memuat tema Prom di mana member diceritakan menerima undangan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts