Andre Taulany Ogah Paksa Vincent-Desta Jadi Bintang Tamu, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/@andreastaulany
Selebriti

Dikenal sebagai artis yang paling susah diundang jadi bintang tamu, Andre Taulany enggan paksa Vincent Rompies dan Desta untuk menjadi bintang tamu di channel YouTube-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, giliran Andre Taulany yang menjadi bintang tamu di channel YouTube Vincent Rompies dan Desta. Mereka pun memperbincangkan banyak hal terkait Andre. Mulai dari masa kecilnya, geng motor "The Prediksi" hingga soal kehidupan Andre.

Di sela-sela pembicaraan, Andre rupanya menanyakan terkait mengapa Vincent dan Desta tak mau diundang di channel YouTube-nya, "Taulany TV". Padahal diungkap Andre, banyak netizen yang meminta Andre untuk mengundang dua host kondang tersebut.

"Ini mumpung ada kalian berdua nih, di YouTube gue ya, selalu nanyain VinDes (Vincent dan Desta) dong, VinDes," ungkap Andre dikutip dari channel YouTube "VINDES" pada Selasa (24/8). "Kalian gimana perasaannya jika banyak permintaan di Taulany TV, tapi gue nggak bisa mengakomodir itu?" sambungnya.

Mendengar itu, Desta rupanya memberikan reaksi yang mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku tak peduli. "Gini, gue sih jujur ya, gue nggak peduli," seloroh Desta yang membuat Andre langsung tertawa.

Berbeda dengan Desta, Vincent rupanya menanggapi bijak. Ia mengatakan jika setiap apa yang diinginkan tidak selalu bisa terwujud.


"Justru itu yang jadi pembelajaran buat orang. Kembali ke masa kecil lu, 'Apa yang lu minta belum tentu bisa semuanya terwujud'," pungkas Vincent.

Andre rupanya menghargai keputusan Vincent dan Desta yang tak mau diundang di channel YouTube-nya. Ia menilai jika hal tersebut merupakan hak Vincent sekaligus Desta.

"Tapi gue menghargai, eksklusifitas kalian harus dijaga. Itu sebuah legacy, brand. Ya style kayak begini, udah," tutur Andre.

"Jadi orang dapetin VinDes itu nggak bisa sembarangan. Gue menghargai itu," timpal ayah tiga anak ini menambahkan.

Diketahui, Vincent dan Desta memang dikenal cukup sulit untuk diundang menjadi bintang tamu. Mulai dari diundang di konten YouTube hingga acara TV. Keduanya dinilai selektif dalam memilih acara yang mereka datangi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts