Tae Yeon Girls' Generation Tulis Postingan Misterius di Instagram, Sindir Siapa?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Senin (23/8), Tae Yeon memberikan update melalui postingannya di Instagram Story. Nampaknya pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut ingin memberikan pesan khusus lewat unggahannya ini.

WowKeren - Media sosial menjadi platform yang sangat diandalkan Tae Yeon Girls' Generation untuk berbagi dengan penggemarnya. Baru-baru ini, konten dari postingan Instagram Story penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi perhatian penggemar.

Pada Senin (23/8), Tae Yeon memberikan update untuk penggemar melalui postingannya di Instagram Story. Nampaknya pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut ingin memberikan pesan khusus lewat unggahannya ini.

"Ya itu benar. Aku menyukainya. Aku masih menyukainya. Tetapi terkadang aku berpikir, 'Apakah tidak ada kemungkinan bahwa aku belum menemukan hal di mana aku lebih baik dalam melakukannya?'" tulis Tae Yeon dalam postingan barunya.

Ia melanjutkan, "Aku baru saja hidup sampai batas 30 sekarang. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi besok. Jadi aku hidup melakukan yang terbaik, fokus. Tapi tidak sampai ribet. Selalu ke titik di mana aku dan orang-orang di sekitarku bisa bahagia dan bebas dari kekhawatiran."


Tae Yeon Girls\' Generation Tulis Postingan Misterius di Instagram, Sindir Siapa?

Source: Instagram

Tidak diketahui apa maksud dari postingan Tae Yeon serta untuk postingan itu ditujukan. Namun, sebagian penggemar menduga kalau pelantun "Four Seasons" tersebut menujukan pesan ini untuk para haters dan komentator jahat.

Dalam berita lainnya, Tae Yeon menjalani pemotretan dan wawancara dengan Vogue Korea di mana ia membicarkan kebiasaan sehari-harinya. "Orang-orang di sekitarku mulai memberi tahuku, 'Keluarlah lebih banyak!' Berkat mereka, aku telah keluar lebih banyak, setengah dengan keinginanku sendiri dan setengah dengan keinginan orang lain," kata Tae Yeon.

Pelantun "Weekend" itu juga berbagi bahwa dia membuat jurnal. "Aku menulisnya setiap hari. Aku menulis di dalamnya kemarin dan aku juga menulis di dalamnya sore ini. Aku tidak menulisnya di penghujung hari. Aku menulis apa yang aku rasakan dari waktu ke waktu. Terkadang aku akan menulis tiga kali dalam satu hari. Aku melakukan itu kemarin."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts