Ridho DA Perdana Pamer Sosok Calon Istri Cantik, Parasnya Disebut Mirip Banget Nadya Mustika
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. Sebelumnya, kembaran Rizky DA ini pun sudah silaturahmi dengan keluarga calon istrinya.

WowKeren - Ridho Syafaruddin sempat mengungkap rencana pernikahannya yang masih ditutup-tutupi. Meski begitu, Ridho membocorkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih telah semakin dekat ke jenjang yang lebih serius.

Dalam unggahan Instagram pada Senin (23/8), Ridho akhirnya membocorkan sosok sang calon istri. Ia membagikan dua buah foto bersama perempuan cantik yang mengenakan hijab warna hitam. Keduanya pun kompak pamer senyum manis.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ridho meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. Kembaran Rizki Syafaruddin ini pun nampak antusias karena sebentar lagi jadi seorang suami.

"Bismillah..Insyaallah allah mudahkan jalan nya Aamiin ya allah," tulis Ridho di bagian caption. "Tidak lama lagi statusku akan berubah."

Ridho

Instagram


Postingan Ridho langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turui memberi doa untuk kelancaran rencana pernikahan Ridho. Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti paras cantik calon istri Ridho yang disebut mirip Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki.

"Aamiin dilanjeut lah pandemi dirumah melulu ga ada yg 'dimainin' bosen," kata Arie Untung. "MaasyaaAllah.. Gass Broo ido," sambung Chand Kelvin. "Bismillah Idooo…." seru Vega Darwanti.

"Bismillaaahh.. lancaar yaaa deeek.. btw ko mirip neng @nadyamustikarahayu yaaah. Jadi apankarna kalian kembar jd jodohnya pun mirip?" komentar akun @fida***. "Mirip istrinya rizky gk si..? Tp ini lebih berisi," sambung akun @aisyah***. "Mirip nadya istri rizky, tapi ini versi sedikit berisi. Gitu ya kalo kembar, jodohnya mirip2 juga.." tambah akun @ardia***.

Di unggahan sebelumnya, Ridho membagikan foto pertemuan keluarga bersama calon istrinya. Jebolan "D'Academy" ini menyebut pertemuan tersebut sebagai merisik, yakni kegiatan lanjutan dalam tata cara perkawinan Melayu setelah menilik (menengok) dilaksanakan.

"Bismillah..Merisik Silahturahmi," tulisnya di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait