Reaksi Anak Kecil Lihat Visual Cha Eunwoo di 'Superman is Back' Jadi Sorotan
Naver
TV

Naeun biasanya dikenal oleh pemirsa sebagai pemecah masalah yang cerdas. Ia juga sosok kakak yang dapat dipercaya, yang bantuannya mutlak diperlukan bagi Park Joo Ho.

WowKeren - Cha Eunwoo dan MJ menjadi bintang tamu "Superman is Back" pada penayangan Minggu (22/8). Kedua member ASTRO itu mengunjungi rumah milik keluarga Park Joo Ho bersama ketiga buah hatinya, Naeun, Gun Hoo, dan Jin Woo.

Selama episode terbaru "Superman is Back" ini, banyak pemirsa melihat sisi mengejutkan Naeun yang ternyata pemalu di hadapan cowok ganteng. Naeun biasanya dikenal oleh pemirsa sebagai pemecah masalah yang cerdas.

Naeun juga sosok kakak yang dapat dipercaya, yang bantuannya mutlak diperlukan bagi Park Joo Ho untuk menangani dua anak laki-lakinya yang energik. Tapi ketika Cha Eunwoo dan MJ datang, Naeun tampak salah tingkah.

"Naeun menjadi sangat malu. Naeun, apakah sulit menatap mata paman (Cha Eunwoo)?" ujar MJ. Naeun tampak tidak menjawab dan terus berusaha mengalihkan tatapannya dari Cha Eunwoo. Bahkan ketika diajak tos, Naeun justru menatap ke bawah.


Untungnya, Naeun dan Cha Eunwoo menjadi semakin dekat. Naeun bahkan terus berada di samping bintang drama "True Beauty" itu dan akhirnya minta disuapi. "Apakah kamu bisa menyuapiku?" tanya Naeun yang langsung dituruti oleh Cha Eunwoo.

Respon anak sekecil Naeun yang malu-malu melihat visual Cha Eunwoo ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Ini hanya menunjukkan bahwa anak-anak tidak malu-malu di sekitar orang asing, mereka pilih-pilih tentang wajah orang," tulis seorang netizen.

"Bahkan anak berusia 7 tahun mengerti betapa tampannya Cha Eunwoo kekekeke," sambung yang lain. "Setiap anak seusia itu akan bertingkah seperti itu kekekeke. Aku ingat selalu menunduk ketika bertemu oppa yang lebih tua," imbuh netizen lain.

"Reaksi Naeun sangat lucu kekekekeke. Aku ingat dia juga seperti itu dengan Minho," sahut yang lain. "Saat Kwanghee dan Minho datang terakhir kali kekekeke. Anak-anak hanya tertarik pada Minho kekekeke," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait