Babe Cabita Vs Marshel Widianto Soal Cara Tanggapi Hujatan Jadi BA Produk Skincare
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Babe Cabita dan Marshel Widianto banjir dukungan usai ramai dihujat perkara ditunjuk jadi BA salah satu produk kecantikan ternama. Lantas inilah reaksi keduanya menanggapi hujatan dari netter.

WowKeren - Nama Babe Cabita dan Marshel Widianto saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Keduanya pun menjadi trending topic di Twitter usai ditunjuk menjadi brand ambassador (BA) salah satu produk kecantikan terkenal, MS Glow.

Sayangnya, penunjukan ini menuai pro kontra publik. Babe dan Marshel bahkan dihujat warganet karena dianggap tak cocok sebagai BA MS Glow. Meski begitu, tak sedikit pula yang membela Babe dan Marshel, salah satunya aktris cantik Kesha Ratuliu.

Mengetahui namanya ramai diperbincangkan, Babe dan Marshel pun memberikan tanggapannya. Babe sendiri melalui akun Instagram pribadinya mengaku belum lama ini telah melihat beberapa komentar bernada hinaan yang ditulis oleh warganet.

Babe Cabita Vs Marshel Widianto Soal Cara Tanggapi Hujatan Jadi BA Produk Skincare

Instagram Story

Alih-alih marah atau tersinggung, pria asal Medan itu justru menyebut bahwa dibully netter sama saja membuka ladang uang untuknya. "Dibully=Duit," tulis Babe Cabita di Instagram Story, Selasa (24/8).


Babe pun tak gentar meski banyak mendapat hujatan dari warganet. "Baru2 hari jadi BA @msglowformen, udah bikin trending di Twitter. Keren kan orang muka2 Korean kayak akoh," katanya lagi.

Di sisi lain, Marshel Widianto juga menanggapi kabar yang tengah heboh tentang dirinya itu. Beda dari Babe yang lebih terlihat menjadikan hujatan netter sebagai candaan, Marshel justru tampak terharu mengetahui banyak orang yang mendukungnya.

Babe Cabita Vs Marshel Widianto Soal Cara Tanggapi Hujatan Jadi BA Produk Skincare

Instagram Story

Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Kesha Ratuliu yang ikut membelanya. "Terima kasih kak," tulis Marshel sembari membagikan unggahan Kesha.

Sementara itu, Gilang Widya Pramana alias pemilik akun @juragan99 yang merupakan owner MS Glow memberi penjelasan. Menanggapi hujatan netter, Gilang mengatakan bahwa standar cantik dan tampan tak bisa disama ratakan.

"Memang setiap orang memiliki standarnya sendiri, tetapi tidak dapat menjelekkan standar orang lain. Karena, standar kecantikkan setiap orang berbeda dan tidak bisa disama ratakan," tuturnya. Brand lokal ini telah memilih Babe Cabita dan Marshel Widianto yang bukan model biasa untuk menjadi brand ambassadornya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts