Intip Aksi Heroik Chrissy Teigen Nekat Lubangi Dinding Cari Hamsternya yang Hilang
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Dia membagikan rekaman video dirinya yang mengenakan jubah mandi bunga mewah dengan hiasan putih berbulu menyelidiki dinding di balik tirai dengan senter.

WowKeren - Jatuh cinta dengan hewan peliharaan adalah hal wajar, terutama bagi para pecinta satwa. Ketika hewan kesayangan ini hilang, maka akan membuat sedih pemiliknya.

Tak menutup kemungkinan, segala upaya akan dilakukan asalkan hewan peliharaan ini bisa kembali. Seperti yang dialami oleh Chrissy Teigen baru-baru ini. Ia berusaha keras untuk menyelamatkan hamster keluarganya, Peanut Butter, setelah dia melarikan diri dari habitatnya dan terjebak di dinding.

Chrissy melangkah lebih jauh dengan membuat lubang di mansion Los Angeles yang bernilai jutaan dolar, yang akhirnya membebaskan hewan pengerat tercinta itu. Tiga hari sejak hamster kesayangannya menghilang, Teigen mendapatkan sebuah petunjuk.

"Hamster kami telah hilang selama 3 hari," tulisnya dalam video yang diunggah di akun Instagram. "Aku mendengar goresan samar di dinding."


Dia membagikan rekaman video dirinya yang mengenakan jubah mandi bunga mewah dengan hiasan putih berbulu menyelidiki di balik tirai dengan senter. Ia melakukannya bersama seorang pria.

"Mungkin kita gila???" dia memberi keterangan pada klip lain, menambahkan, "TIDAK" setelah mereka mendengar bukti bahwa hamster ada di dinding.

Penulis buku masak itu terlihat menaiki tangga menyodok lubang di dinding dan, kemudian, memegang palu ketika mereka mencoba untuk sampai ke dasar benda-benda. Dia memotong bagian dari dinding dan berkata, "AKU MEMBUAT LUBANG DAN MELIHAT," saat hidung Peanut Butter terlihat menyembul masuk dan keluar dari lubang kayu.

Seseorang berkata dengan keras, "Tidak apa-apa, Peanut Butter. Kami datang." Chrissy mengangkat biji ke lubang untuk mencoba membujuk Peanut Butter keluar, sebelum mengangkat bola hamster plastiknya ke lubang, sehingga makhluk itu bisa berlari keluar dengan aman dan masuk ke dalam bola.

Ini bukan hamster pertama yang hilang dari keluarga Teigen. Dia dan putrinya Luna, 5, membeli seekor hamster bernama Peanut Butter pada Maret 2019. Namun, dia mengungkapkan Desember lalu bahwa Peanut Butter asli telah mati, dan mereka mendapat "New P. Butter" pada saat Natal.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts