David NOAH Tak Bakal Laporkan Balik Lina Yunita Meski Merasa Dirugikan, Apa Alasannya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

David NOAH tak berniat melaporkan balik Lina Yunita yang secara tidak langsung telah mencemarkan nama baiknya. Mengingat Lina masih temannya, David pun mengesampingkan egonya itu.

WowKeren - David Albert atau yang akrab disapa David NOAH mengaku dirugikan dengan tuduhan penggelapan uang Rp1,1 miliar yang dialporkan temannya, Lina Yunita. Kendati demikian, mantan suami Gracia Indri itu tak ingin memperkeruh keadaan.

Menurut David, ia hanya perlu menghadapi masalah ini tanpa mempermasalahkan tuduhan tersebut. "Ya pasti lah (dirugikan), tapi memang kalau harus dilewati ya sudah," kata David NOAH usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (24/8).

Saat ditanya apakah ingin melaporkan balik pihak Lina Yunita, David dengan tegas mengatakan tidak. Keyboardis band NOAH itu bahkan mengaku tak terpikirkan sama sekali.

"Tidak ada niatan ya, karena teman saya (Lina Yunita) juga lagi sakit, gimana ya," jelasnya. Ya, David masih punya hati untuk tidak melaporkan balik temannya yang sedang kesusahan alias sedang sakit.


Terkait hal ini, David mengaku mendapat dukungan dari rekan-rekannya di NOAH. Ariel dkk disebut selalu mendukungnya dan tak menyudutkannya. David pun bersyukur karena permasalahan ini tak berdampak pada karier band-nya.

Lebih lanjut, kuasa hukum David NOAH, Hendra menambahkan pihaknya tetap mengupayakan jalur perdamaian. Upaya itu bahkan telah dilakukan jauh sebelum David dilaporkan Lina Yunita ke polisi. Pihak David hanya ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kami sudah jalin komunikasi dan sudah mediasi. Seperti saya sampaikan dalam konferensi pers, bahwa kemungkinan kami mediasi untuk musyawarah mufakat untuk damai kekeluargaan," tutur Hendra.

"Itu yang akan kami tempuh dan itu sudah kami lakukan sejak Juli jauh sebelum laporan ini terjadi," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Lina Yunita sempat membuat geger publik karena mengaku telah ditipu oleh David NOAH. Perempuan yang mengaku meminjamkan uang sebesar Rp1,1 miliar pada David itu merasa dibohongi. Lantaran David tiba-tiba menghilang setelah membawa "kabur" uangnya.

Hingga akhirnya, Lina memutuskan untuk membuat lapotan ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021. Saat itu, Lina melaporkan David dengan tuduhan penggelapan, 372 dan 378 KUHP.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel