Denada Ungkap Kondisi Terkini Sang Putri, Semua Vaksinasi Terdahulu Hilang?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan kondisi terkini kesehatan sang putri yang menjalani perawatan karena kanker. Denada juga bercerita soal kondisi vaksin yang pernah diterima sang putri.

WowKeren - Denada hingga kini masih terus berjuang demi pengobatan sang putri yang menderita kanker. Denada pun rutin membagikan kabar terbaru mengenai kondisi perkembangan pengobatan sang putri. Kali ini, Denada tampaknya membawa kabar yang kurang baik.

Hal itu terkait sejumlah vaksin yang telah dilakukan Aisha sejak kelahirannya. Semua vaksinasi yang telah diterima Aisha nyatanya hilang karena efek pengobatan kanker, kemoterapi.

"Jadi, dokter nya Aisha sempat melakukan sebuah metode cek untuk mengetahui apakah di badannya Aisha masih ada vaksinasi2 terdahulu yang pernah diberikan sebelum dia ke Singapura. Ternyata, semua vaksinasi yang dulu pernah diberikan ke Aisha dari mulai bayi, sudah hilang dari badannya, jadi ga ada lagi sama sekali. Ini bisa terjadi karena berkaitan dengan treatment chemotherapy yg dijalani Aisha," tulis Denada pada Selasa (24/8).


Karena itu, Denada mengungkap jika Aisha bakal kembali menerima sejumlah vaksinasi ulang. Hal itu pun harus dilakukan secara bertahap. Seperti diketahui, sejak lahir, seseorang harus menjalani sejumlah vaksinasi standar untuk mencegah beberapa penyakit.

"Nah, dokter nya Aisha berencana untuk pelan2 bertahap mengulang memberikan semua vaksinasi2 itu, supaya lengkap lagi vaksinasi nya Aisha sesuai dengan umur dan guidelines nya," papar Denada.

"Beberapa waktu lalu, Aisha mulai vaksinasi, langsung 2 kali suntik. Yg 1 adalah 6 in 1 (kalo ga salah ada vaksin tetanus, dll dalam 1 kali suntik), dan ada 1 lagi," sambungnya.

Denada pun bersyukur karena Aisha menjadi anak pemberani selama menjalani vaksinasi tersebut. Putri Emilia Contessa itu pun meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan Aisha.

"Alhamdulillah semua lancar. Nangis pas di awal banget aja karena takut. Tapi pas disuntiknya, dia berenti nangis. Dan suntik ke 2, ga nangis sama sekali. MasyaAllah anak Ibu ❤️ Doain yaa temen2 semua, supaya Aisha selalu sehat2. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ❤️ Semoga temen2 semua juga selalu sehat2 yaa. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 😍," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait