Luna Maya Hingga Denny Sumargo, Ini Deretan Artis Kece Bersiap Sambut NYFW September
Instagram/@lunamaya/@sumargodenny
Selebriti

Menjadi perwakilan brand Indonesia yang tampil di New York Fashion Show, Erigo menggandeng beberapa artis. Berikut deretan pesona artis yang wajahnya terpampang di iklan billboard time square new york.

WowKeren - New York Fashion Week (NYFW) diketahui akan diadakan pada bulan September mendatang. Beberapa selebriti serta influencer Tanah Air telah ditunjuk untuk mewakili brand lokal dari Indonesia, yaitu Erigo.

Erigo diketahui menjadi perwakilan brand Indonesia yang akan tampil di NYFW. Pagelaran NYFW tahun ini kebetulan bertepatan dengan 10 tahun berdirinya brand besutan Muhammad Sadad itu.

Iklan menjelang pagelaran busana telah menampilkan beberapa seleb yang akan diajak berkolaborasi. Wajah mereka terpampang nyata di billboard Time Square New York. Siapa sajakah mereka? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/@lunamaya

Model top sekaligus artis, Luna Maya diundang pada pagelaran busana NYFW. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pada tahun 2019 juga sempat menghadiri NYFW bersama Julie Estelle.

Kecantikan dan bakat modelling memang selalu sukses menarik perhatian para pemilik brand ternama. Luna Maya juga selalu tampil stunning dalam balutan busana apapun. Kali ini bintang sinetron "Putri Duyung" itu mengenakan busana coklat dengan kesan earth tone dipadu dengan riasan yang serasi.

2. Denny Sumargo


Denny Sumargo
Instagram/@erigostore

Denny Sumargo tampak kece dalam balutan hoodie kuning. Menjadi salah satu brand ambassador, tak heran jika bintang film "5 Cm." itu diajak kolab bareng Erigo. Berpose dengan memegang bola basket, Denny Sumargo sukses membuat hati banyak wanita menjerit.

3. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/@gadiiing

Gading Marten juga menjadi salah satu artis yang wajahnya terpampang di Time Square New York. Bapak satu anak itu mengungkapkan kegembiraannya di media sosial. Dikenal humoris, Gading Marten rupanya bisa tampil kece dalam balutan suit seperti potret di atas. Sudah bapak-bapak namun masih kece, tak heran jika brand fashion mengajak Gading Marten untuk kolab.

4. Febby rastanty


Febby rastanty
Instagram/@febbyrastanty

Febby Rastanty menjadi salah satu artis yang diundang ke NYFW. Kini wajahnya terpampang di Time Square. Febby memang terkenal menawan dalam gaya pakaian apapun. Kali ini Febby tampil bak peri dalam balutan busana serba putih. Mantan member "BLINK" itu rupanya juga sangat bahagia karena mimpinya telah tercapai.

Febby pada satu tahun silam sempat jalan-jalan bersama sang ibu di sekitar area Time Square dan mengatakan suatu hari nanti wajahnya akan terpampang di billboard. Ucapan adalah doa, harapan Febby terkabul.

5. Enzy storia


Enzy storia
Instagram/@enzistorya

Wajahnya terpampang di billboard Time Square New York, Enzy Storia rupanya menjadi salah satu publik figur yang diundang untuk menghadiri pagelaran busana NYFW. Penampilan goes to NYFW-nya belum lama ini juga mencuri perhatian netizen karena visual Enzy mirip Barbie hidup. Enzy menggerai surai indahnya ke depan dan memoles wajahnya dengan riasan flawless.

6. Arief Muhammad


Arief Muhammad
Instagram/@ariefmuhammad

YouTuber Arief Muhammad rupanya juga diundang untuk Pagelaran NYFW. Pencetus ikoy-ikoyan itu memang diketahui sebagai brand ambassador Erigo. Arief Muhammad tampak mengenakan koleksi daily wear dari brand tersebut. Kacamata yang bertengger di hidung membuat penampilan bapak satu anak itu kian keren.

7. Rachel vennya


Rachel vennya
Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya selalu tampil kece dengan gaya busana fashionable serta berkelas yang harganya bahkan bisa sampai ratusan juta. Rachel Vennya juga memiliki visual menawan dan tak pernah mati gaya. Wajahnya kini terpampang di Time Square New York, Rachel Vennya tentu layak untuk mewakili pagelaran NYFW.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait