Song Kang Aegyo Imut Minta Diurus Staf 'Nevertheless'
JTBC
TV

Video syuting memperlihatkan Yoo Na Bi (Han So Hee) melihat patung karya tugas akhirnya hancur lebur karena lampu jatuh. Park Jae Eon (Song Kang) datang berniat membantunya.

WowKeren - "Nevertheless" memang telah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama populer JTBC itu masih sering menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah video di mana Yoo Na Bi (Han So Hee) melihat patung karya tugas akhirnya hancur lebur karena lampu jatuh. Di saat wanita cantik itu masih diliputi kesedihan, Park Jae Eon (Song Kang) datang berniat membantunya.

Proses syuting diawali dengan momen ketika Yoo Na Bi syok melihat patungnya hancur lebur. Song Kang kemudian datang dan langsung mendapat pengarahan dari sutradara. "Dekati Na Bi sedekat yang kamu bisa sembari melihatnya karena dia tidak mau kamu berada di dekatnya," ujar sutradara.

Sembari menunggu giliran syuting, Song Kang tampak berpura-pura menangis di hadapan kamera di balik layar. Kocaknya sang aktor ganteng setelahnya melakukan aegyo meminta staf "Nevertheless" untuk mengurus rambutnya. "Tolong cek rambutku," tutur Song Kang.


Dalam video di balik layar yang lain, Song Kang sempat mengutarakan perasaannya di hari terakhir syuting drama. "Hari ini akhirnya hari terakhir syuting. Kali ini, aku sering bepergian ke pedesaan untuk syuting, tetapi karena pengambilan gambar di pedesaan dikurangi satu per satu, rasanya berbeda," ungkap Song Kang.

"Aku juga ingat saat syuting pertama kami, jadi aku merasakan emosi yang campur aduk. Tapi kupikir aku sudah menyelesaikannya dengan baik, jadi aku senang. 'Nevertheless' akan menarik sampai akhir, jadi tolong berikan banyak cinta," imbuh Song Kang.

Kepada penonton, Song Kang berkata, "Apakah kalian menikmati 'Nevertheless'? Ini akan sangat menyenangkan sampai akhir, jadi tolong tunjukkan banyak cinta. Tolong cintai Na Bi, Jae Eon, dan semua karakter lainnya. Terima kasih."

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait