Jeno NCT Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialaminya di Jepang
Selebriti

Jeno mengatakan tenggorokannya tidak bengkak, jadi seharusnya tidak sakit. Dia menggambarkan rasa sakitnya sebagai perasaan "sesuatu menekan" di tenggorokannya.

WowKeren - NCT baru-baru ini memulai seri YouTube baru yang menyeramkan berjudul "Welcome to NCT's Horror Nights" di channel YouTube resmi mereka. Di sini, para member membahas cerita menyeramkan dan Jeno berbagi tentang kejadian mistis yang dialaminya di Jepang.

Di episode pertama, Doyoung, Jeno, Jisung, Sungchan, Renjun, dan Taeil NCT berkumpul untuk membaca cerita seram yang disampaikan oleh NCTzen. Namun, beberapa member juga berbagi pengalaman mistis mereka sendiri.

Setelah Doyoung selesai membaca cerita dari seorang penggemar, Jeno mengungkapkan bahwa dia pernah bertemu dengan hantu saat berada di Jepang untuk konser "SMTown". Jeno mengatakan bahwa dia bepergian ke Jepang dengan Renjun, dan dia pergi tidur di kamar hotel mereka sementara Renjun nongkrong dengan Winwin di kamar hotel Winwin.

Namun, Jeno tidak bisa tidur nyenyak karena tenggorokannya terasa sakit. Penyanyi kelahiran 2000 itu mengatakan tenggorokannya tidak bengkak, jadi seharusnya tidak sakit. Dia menggambarkan rasa sakitnya sebagai perasaan "sesuatu menekan" di tenggorokannya.


Jeno mengatakan perasaan itu terus berlanjut saat dia tidur, jadi dia membuka matanya. Ketika pemilik nama lengkap Lee Jeno itu membuka matanya, dia melihat tengkorak putih yang menakutkan.

Jeno mengatakan bahwa tengkorak itu menghilang dengan cepat, jadi Doyoung menduga dia pasti mengalami sleep paralysis atau kelumpuhan tidur. Jeno tidak mengira itu kelumpuhan tidur karena dia membuka matanya setelah merasakan sesuatu di tenggorokannya.

Ketika Jeno melihat tengkorak melayang di atasnya, dia memperhatikan detail seperti mata dan mulutnya, yang membuatnya percaya bahwa itu adalah pertemuan nyata dengan hantu. Apakah menurut kalian Jeno bertemu hantu di Jepang, atau apakah menurut Anda itu adalah kasus kelumpuhan tidur?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts