David Noah Dipolisikan, Karir Gracia Indri Sang Mantan di Luar Negeri Kian Bersinar?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Memiliki sikap percaya diri, Gracia Indri menunjukkan perbedaan nasib dengan David NOAH yang kini malah dituding menipu miliaran rupiah. Alih-alih terpuruk sejak cerai di 2018, Gracia justru makin sukses di luar negeri.

WowKeren - Gracia Indri merupakan salah satu artis yang sangat percaya diri. Disaat sang mantan suami sekaligus keyboardis NOAH, David Albert, dipolisikan, Gracia tampak tegar menjalani kesehariannya.

Tak cuma sukses move on dan punya kekasih baru, Gracia yang kini hijrah ke Belanda itu masih sukses mengeruk untung besar. Padahal kakak dari Gisella Cindy tersebut sudah tak lagi di Indonesia.

Namun rupanya tawaran endorse masih membanjiri akun Instagram artis yang sudah 3 tahun cerai dengan David itu. Alhasil, netter jadi baper karena Gracia malah terus mencari uang ketimbang pamer foto bahagia di Belanda.

"Gracia kapan dong jalan2 liatin view di Belanda...jgn diliatin jualan terus," kata netter. Namun sebagian tetap tertarik dengan produk yang dipromosikan oleh Gracia hingga ingin membeli barang serupa.


Tak cuma itu, Gracia juga sempat ngode kangen pada keluarga dan orang-orang tercinta. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengunggah foto bersama kekasihya, Jef, dan sang ibunda. Gracia merindukan masa-masa berkumpul sebelum pandemi.

"Selamat Ulangtahun Ibu sayang ku yg luar biasa hebat. Utama doanya SEHAT, PANJANG UMUR, (pandemi segera berlalu) ibu bisa pilih benua mana yg mau didatengin dan manapun yg dipilih kita akan sama2 lagi dan semua doa baik lainnya. We love you sangat ibuku," tutur netter.

Gracia yang dikenal humble juga mengucap terima kasih buat para fans. "(Terimakasih follower baikku yg juga selalu doain, doa baik juga utk kalian)," ujarnya.

Unggahan Gracia ini membuat fans ikut memberikan dukungan. Ibunda Gracia juga didoakan oleh para penggemar agar selalu diberi kesehatan.

"Happy birthday ibu salam kangen dari kami di Belanda," kata netter. "God Bless U All...semoga sgla doa terbaik terkabul Aamiin," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait