Terungkap Reaksi Pertama Kali Stormi Saat Tahu Kylie Jenner Mengandung Anak Kedua
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Sumber terdekat membeberkan reaksi pertama kali Stormi Webster putri semata wayang Kylie Jenner dan Travis Scott saat mengetahui akan memiliki seorang adik.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II) kian bertambah. Yang mana, pasangan itu kembali dikaruniai anak kedua. Kabar tersebut telah dibenarkan sumber terdekat keduanya.

Di sisi lain, sumber lain belum lama ini mengungkap reaksi putri Kylie dan Travis yakni Stormi Webster saat mengetahui sang ibunda mengandung calon adiknya. Yang mana, sumber itu mengklaim Stormi sudah tak sabar menantikan kelahiran sang adik ke dunia.

Bocah berusia tiga tahun itu disebut tak masalah bilamana sang calon adik nantinya berjenis kelamin perempuan ataupun laki-laki. Yang terpenting bagi Stormi yakni dirinya dapat menjaga serta bermain bersama dengan sang adik tercinta.

Sumber itu kemudian mengklaim jika Stormi merupakan gadis cilik yang ramah. Ia juga disebut senantiasa memiliki hubungan yang baik dan akur dengan semua saudara sepupunya. Yang mana, Stormi kerap terlihat bersama dengan anak-anak Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian dalam berbagai kesempatan.


"Stormi adalah gadis kecil yang ramah dan memiliki hubungan yang baik dengan semua sepupunya," terang sumber terpercaya kepada Life & Style belum lama ini. "Dia suka berada di sekitar anak-anak lain dan tidak sabar untuk menanti kelahiran adik laki-laki atau perempuannya untuk bermain dan menjaganya."

Kylie diketahui melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018 di California, Amerika. Bahkan di awal kelahiran Stormi, Kylie berusaha menutup rapat kabar tersebut dari media.

Berita kelahiran Stormi sekejap membuat masyarakat dari berbagai belahan dunia heboh. Hal tersebut lantaran tak ada yang menyangka bahwa Kylie akan memiliki anak di usia yang masih muda bersama Travis.

Sejak Stormi lahir, kehidupan Kylie memang berubah 180 derajat. Jika biasanya Kylie sibuk bermain-main kini ia memiliki aktivitas baru untuk merawat Stormi. Bahkan di umur 23 tahun, Kylie sudah memiliki anak berusia tiga tahun. Itu artinya Kylie melahirkan Stormi saat usianya masih genap 20 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait