Ingin Ziarah dan Liburan, Saiful Jamil Bakal Disambut Qasidahan Saat Bebas?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saiful Jamil akan berziarah ke makam orangtua, istri, serta Olga Syahputra dan Julia Perez setelah bebas nanti. Saiful juga akan berlibur sebelum akhirnya kembali tampil di program televisi.

WowKeren - Saiful Jamil dikabarkan akan bebas pada 2 September mendatang. Kakak Saiful, Muhammad Soleh, membantah apabila kebebasan sang adik tertunda beberapa kali.

"Kalo itu kan miss komunikasi aja dari pihak lawyer sebelumnya, sebab dari awal tahun 2018 bilang bulan ini bulan itu. Ya mungkin optimis beliau aja," ujar Soleh saat ditemui WowKeren di kawasan Kranggan, Jakarta Timur, pada Rabu (25/8). "Cuman prediksi saya ya Juli 2021. Tapi bebas murninya ya September nanti."

Setelah bebas, Saiful Jamil berencana ziarah ke makam orangtua. Ia juga akan mengunjungi makam sang istri, Virginia Anggraeni, serta Olga Syahputra dan Julia Perez. Mantan suami Dewi Persik tersebut juga ingin liburan.

"Rencana dia pas keluar dia mau ziarah ke makam orangtua di Serang, Banten," terang Soleh. "Lalu ziarah ke Virginia lalu ke Olga dan Jupe dan terakhir mau liburan."


Soleh sempat menawarkan Saiful untuk disambut qasidahan saat bebas nanti. Namun baik Soleh maupun Saiful menyadari apabila akan sulit mendatangkan qasidahan saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Sempet aku becanda ingin didatengin qosidahan, dia bilang jangan hahaha. Para ibu-ibu dari majelis taklim seneng dan banyak fansnya malah nanya kapan Bang Ipul bebas?" beber Soleh. Soalnya Bang Ipul pernah ngasih, ngebeliin perangkat alat qosidahan. Cuman lagi kondisi pandemi saya bilang jangan dulu."

Saiful Jamil diceritakan kini sedikit lebih gemuk. Setelah bebas, Saiful kabarnya juga akan membintangi banyak program di televisi.

"Itu urusan manager ya dan saya dapet bocoran satu hari itu ada 5 program," tandas Soleh. "Cuman bang Samsul (manager) bilang mempertimbangkan situasi dan kodisi Saiful Jamil takutnya belum bisa adaptasi karena langsung diforsir kerja."

Seperti diketahui, Saiful Jamil telah mendekam di penjara selama 5 tahun terakhir. Saiful ditahan karena dua kasus, yakni pencabulan dan suap kepada petugas pengadilan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru