Kim Young Dae Soroti Komentar Lucu Soal Adegan Putus Dengan Kim Hyun Soo di 'Penthouse 3'
SBS
TV

Kim Young Dae rupanya membaca beberapa komentar lucu yang ditulis penonton usai melihat adegan putusnya. Netizen menyoroti saat lift yang dinaiki Kim Young Dae bergerak turun.

WowKeren - Kim Young Dae menjalani sesi wawancara dengan Allure Korea. Aktor kelahiran tahun 1996 itu membicarakan banyak hal menarik seputar perannya sebagai Joo Seok Hoon dalam drama populer SBS "Penthouse 3".

Salah satu yang dibahas Kim Young Dae adalah kesannya tentang karakter Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Diketahui bersama, Joo Seok Hoon menaruh perasaan cinta pada gadis cantik itu dan keduanya sempat berpacaran. Namun mereka akhirnya putus di season 3.

"Ro Na selalu berani dan teguh serta tidak mudah menyerah. Saat Seok Hoon pertama kali melihatnya, itu adalah momen ketika Ro Na berada di atas kursi, memegang pel dan bilang pada semua orang untuk pergi. Itulah awal mulai Seok Hoon mulai memiliki perasaan padanya," ujar Kim Young Dae.

Tak lama kemudian, Kim Young Dae mendapat "pesan" dari Bae Ro Na dan langsung membalasnya. "Aku baik-baik saja Ro Na. Tapi aku sedang di tengah wawancara, dan kita putus, ingat kan? Apa yang harus kulakukan?" tutur Kim Young Dae mengkhayati perannya.


Kim Young Dae lantas meminta Bae Ro Na untuk tidak menghubunginya lagi, makan dengan benar dan jangan sampai sakit. Sang aktor ganteng kemudian membahas proses syuting ketika Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na putus di "Penthouse 3".

Kim Young Dae rupanya membaca beberapa komentar lucu yang ditulis penonton usai melihat keanehan saat lift yang dinaiki Joo Seok Hoon bergerak turun. "Aku sangat sedih di lokasi syuting karena liftnya tidak benar-benar bergerak. Liftnya tidak turun," ungkap Kim Young Dae.

"Jadi aku diberitahu hanya pintu yang akan menutup dan mereka akan melakukan CG untuk membuat seolah aku turun. Aku pun membayangkan putus dari Ro Na dan fokus pada aktingku. Aku khawatir tapi juga sangat menantikan bagaimana hasilnya," tambah Kim Young Dae.

"Tapi jadinya malah turun seperti itu. Oh huh? Tunggu. Mengapa aku turun seperti itu. Ada beberapa komentar lucu, mereka penasaran apakah aku berjongkok sendiri atau apakah sutradara menarikku turun dari samping," pungkas Kim Young Dae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait