Yeri Red Velvet Akui Dirinya Makin Gemuk Gara-gara Hongseok Pentagon, Kok Bisa?
Selebriti

Hongseok bicara tentang dedikasi Yeri pada pemotretan serta bagaimana dia selalu memperhatikan apa yang dia makan sehari sebelum pemotretan, bahkan saat syuting untuk dramanya.

WowKeren - Yeri Red Velvet memang selau terlihat sempurna apa pun kegiatan yang dilakukannya. Tapi member termuda Red Velvet itu mengungkapkan bahwa di tengah-tengah syuting drama, dia akhirnya bertambah berat badan bahkan sementara berusaha menjaga pola makan, dan semua itu karena Hongseok PENTAGON.

Yeri dan Hongseok baru-baru ini tampil di acara talk show baru yang dipandu Seulgi, "Seulgi.zip". Dalam kesempatan tersebut, keduanya mempromosikan webdrama baru yang mereka bintangi, berjudul "Blue Birthday".

Selama salah satu segmen acara, Seulgi memuji banyak pemotretan menakjubkan Yeri dengan berbagai majalah mulai dari Vogue Korea sampai Arena. Pelantun "Queendom" tersebut kemudian berbicara tentang betapa dia menikmati pemotretan.

Yeri juga memberikan tip kepada penonton tentang cara membuat foto yang luar biasa, yaitu dengan menikmati saja suasananya dan berpose dengan tepat. "Aku akhirnya mendapatkan banyak A-cut ketika aku mencoba untuk berpose (sesuai) dengan suasana sekitarnya," kata Yeri.


Hongseok juga berbicara tentang dedikasi Yeri pada pemotretan serta bagaimana penyanyi kelahiran 1999 tersebut selalu memperhatikan apa yang dia makan sehari sebelum pemotretan, bahkan saat syuting untuk dramanya.

"Dari apa yang aku lihat, ada hari ini ketika kami syuting bersama dan hari berikutnya dia melakukan pemotretan lagi. Aku melihat bahwa dia benar-benar memperhatikan apa yang dia makan, mengatakan dia harus terlihat baik pada hari berikutnya," kata Hongseok.

Seulgi kemudian bertanya apakah dia melakukan kontrol yang sama atas makanan saat syuting untuk "Blue Birthday", dan Yeri menjawab bahwa dia tidak bisa dan itu gara-gara Hongseok. "Hongseok tahu banyak semua restoran populer. Berat badanku bertambah saat syuting drama karena aku mengikutinya ke semua restoran!" ujar Yeri.

Yeri pernah menyebutkan bagaimana Hongseok tahu semua restoran dengan menu-menu yang enak di acara radio Wendy, SBS Power FM's "Youngstreet" dan berbagi bagaimana semua orang di lokasi syuting akan secara otomatis melihat ke arahnya untuk rekomendasi waktu makan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru