Keluhan Ditto Percussion Pada Ayudia Bing Slamet Justru Bikin Netter Gemas, Kenapa?
Instagram/ayudiac
Selebriti

Belum lama ini, Ditto Percussion mengeluhkan kebiasaan Ayudia Bing Slamet. Namun bukannya bersimpati terhadap Ditto, netter justru gemas karena interaksi pasangan suami istri tersebut.

WowKeren - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kembali membuat netter gemas oleh tingkah polah mereka. Baru-baru ini, Ditto sang suami mengeluhkan tentang kebiasaan istrinya yang dinilai "ajaib".

Lewat akun Instagram pribadinya, Ditto membuat postingan tentang Ayudia yang tidak bisa ditinggal barang sebentar saja. Ia mengunggah tangkapan layar berisi obrolan mereka yang berisi Ayudia bertanya ke mana dirinya pergi. Pada slide kedua, Ditto menjawab bahwa dirinya sedang buang hajat.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Ditto mencari siapapun yang senasib dengannya. Kepada netter, ia bertanya apakah ada suami lain yang langsung dicari oleh istri padahal baru sebentar beranjak dari pandangan mereka.

"Apa ada yg pernah samaa begini , para suami ?!! Ilang sebentar dari matanya udah ditnyaaak !? Padahal kita lagi sibuk jalani tugas hidup penuh konsentrasi .. jawabanya ada di slide," tulis Ditto pada postingan Kamis (26/8).


Tak ayal, postingan Ditto itu mengundang tawa netter. Sebagian netter dibuat tertawa karena sikap pasangan ini dinilai menggemaskan. Ada pula netter yang juga bercerita tentang kesamaan nasib di mana istri tidak bisa ditinggal barang sebentar.

"HAHAHAHAHAHA LUCU BANGET," kata pemilik akun @tira****mcnys. "Panggilan alam tidak boleh ditunda HAHAHAH," sahut @sult****hfncg. "WKWKWKWK yaampun mama ncipppp🤣🤣🤣," komentar akun @woyy****ncmvn.

"Dido fast respon bgt balesanya🙃🙃," ujar pemilik akun @mput****nchnv. "Gemees amaaattttt 😢," imbuh akun @yuni****ncjfhn. "Sungguh menandakan bahwa itu romantis. Kalian," tambah @purw****nhfnc.

Seperti diketahui, pasangan Ayudia dan Ditto menjadi ikonik karena keduanya diketahui tidak pernah berpacaran sebelumnya malainkan bersahabat sejak SMP. Sehingga mereka berdua mendapatkan julukan "Teman Tapi Menikah" yang kemudian digarap menjadi buku hingga film. Atas keunikan tersebut, publik menyukai interaksi hangat namun tetap santai keduanya,

Kisah perjalanan cinta Ayudia dan Ditto dirangkum dalam film "Teman Tapi Menikah" yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Namun di seri film kedua, pemeran Ayudia digantikan oleh Mawar Eva de Jongh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru