Ternyata Hal Ini yang Bikin Seulgi Red Velvet Pilih Jadi Trainee SM Entertainment
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu ace trainee SM Entertainment, Seulgi mungkin dilahirkan untuk menjadi seorang performer. Dia mengungkapkan apa yang membuatnya memilih agensi tersebut untuk menandatangani kontrak.

WowKeren - Sebelum debut dengan Red Velvet, Seulgi adalah trainee pertama yang diperkenalkan di bawah SM Rookies, dan merupakan member grup pertama yang dikonfirmasi yang diperkenalkan ke publik. Ia pun mengungkapkan apa yang membuatnya memilih SM Entertainment dulu.

Dikenal sebagai salah satu ace trainee SM Entertainment, Seulgi mungkin dilahirkan untuk menjadi seorang performer. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan apa yang membuatnya memilih agensi tersebut untuk menandatangani kontrak.

Seulgi baru-baru ini duduk untuk menunjukkan daftar putarnya dengan penggemar melalui video yang diunggah di channel Youtube KBS. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut membagikan lagu-lagu favoritnya dari masa kecil hingga sekarang.

Salah satu lagu yang dia bagikan adalah "Atlantis Princess" milik BoA, dan ia berbicara tentang kenangan indah yang dia miliki dengan lagu ini. "Kalian yang memiliki googles di rumah dan mencoba memakainya, angkat tangan!!!! Itu aku..." kata Seulgi.


Seulgi berbagi kenangannya dengan lagu ini, dan mengungkapkan bahwa dia membawakan "Atlantis Princess" di acara donor darah yang diikuti ayahnya ketika dia masih muda, bahkan memenangkan penghargaan untuk penampilannya.

"Aku juga punya kenangan besar dengan lagu ini. Ada acara donor darah yang diikuti ayahku, dan itu adalah acara besar. Aku bergabung dengan pertunjukan bakat di sana, dan memenangkan tempat pertama dengan lagu ini. Mungkin? Apakah itu penghargaan popularitas? Pokoknya, aku menerima penghargaan!!!" serunya.

Seulgi kemudian mengatakan bahwa melalui lagu ini, dia mengenal BoA lebih banyak, dan kemudian juga mengenal SM Entertainment, yang mempengaruhi keputusannya secara besar-besaran. "Melalui lagu ini, Aku bisa mengenal BoA unnie lebih baik, dan secara alami mengenal perusahaan SM Entertainment. Aku rasa itu ada pengaruhnya?" ujar Seulgi.

Rekan penyanyi dan penari yang luar biasa, BoA adalah pengaruh besar dalam Seulgi memilih SM Entertainment sebagai agensi untuk bergabung, dan akhirnya memulai debutnya sebagai vokalis dan penari utama Red Velvet. Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini melakukan comeback mereka dengan album Queendom dan title track dengan judul yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru