Cium dan Gendong Athalla Naufal, Verrell Bramasta Tulis Ucapan Manis Hingga Minta Maaf
Instagram/@bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal berulang tahun yang ke-22 pada Selasa (24/8), Verrell Bramasta tulis ucapan manis hingga sampaikan permohonan maaf pada sang adik karena hal ini.

WowKeren - Tepat pada hari Selasa (24/8), Athalla Naufal berulang tahun. Anak kedua dari Venna Melinda ini diketahui berulang tahun yang ke-22.

Sebagai kakak, Verrell Bramasta rupanya menyiapkan kejutan ulang tahun untuk adiknya itu. Terlihat Verrell menyiapkan kejutan ulang tahun dengan membuat dekorasi dari balon-balon berwarna hitam dan putih.

Dengan mengunggah foto saat menggendong sambil mencium Athalla, Verrell menuliskan ucapan manis. Verrell mengakui jika ia dan Athalla tak pernah luput dari pertengkaran dan adu argumen. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa Athalla tak pernah tergantikan oleh siapapun.

Untuk adikku tersayang, selamat ulang tahun. Melihat ke belakang, kamu selalu seperti bayangan bagi saya. Ke mana pun saya pergi, kamu akan berada di sana. Kita telah tumbuh bersama namun kita tidak akan pernah tumbuh terpisah,” tulis Verrell dalam bahasa Inggris.


Saya akan melihatmu selamanya sebagai adik laki-laki saya dan terlepas dari pertengkaran dan argumen yang kita miliki. Tidak ada yang akan menggantikanmu di hati dan hidup saya,” tulis Verrell lagi.

Namun menutup unggahannya, Verrell justru mengungkapkan permohonan maafnya pada Athalla. Rupanya Verrell meminta maaf pada Athalla lantaran tak bisa menjadi kakak yang baik untuk adiknya itu.

Maaf jika akhir-akhir ini aku tidak ada atau menjadi kakak yang terbaik untukmu. Tapi ketahuilah ini, aku akan selalu mendukungmu dan setiap kali kamu tersesat, aku akan mencarimu bahkan di tempat yang paling gelap sekalipun. Mencintaimu adik kecil @athallanaufal7,” tutup Verrell.

Netter rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper dengan ucapan manis Verrell tersebut pada Athalla. Bahkan tak sedikit yang mengaku terharu sampai menitikkan air matanya. Netter pun ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaik untuk Athalla.

Sosweettt pangeran ganteng kk yang baik dan penyayang,” komentar akun @ay*****er. “Mewek..,” sambung akun @bu*****ha. “Happy Birthday Athalla, All the bestt 🎉 @athallanaufal7,” timpal akun @ke*****tt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait