Nadia Christina Pastikan Move On 100 Persen Usai Cerai Dari Alfath Fathier, Kini Didekati Pengusaha
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina menceritakan kehidupannya usai bercerai dengan pesepakbola Alfath Fathier. Ia juga bicara soal pandangan netizen yang dulu menudingnya pelakor.

WowKeren - Nadia Christina dan Alfath Fathier telah bercerai secara agama setelah kasus dugaan KDRT terkuak. Kini, Nadia pun memastikan sudah move on dari sang pesepakbola. Ia merasa pengalaman buruk selama berumah tangga dengan Alfath harus dilupakan.

"InsyaAllah seiring berjalannya waktu aku pasti move on 100% dari kejadian-kejadian buruk dan ada bahagianya juga pasti, tapi harus dilupakan," ujar Nadia seperti dilansir dari DetikHOT pada Kamis (26/8).

Selebgram ini pun mengatakan sudah banyak didekati pria usai bercerai dari Alfath. Bahkan Nadia tak segan membeberkan profesi pria yang mendekatinya itu.

"Masyaallah banyak, dari pengusaha, atlet lagi juga ada," tutur Nadia.

Meski begitu, Nadia menjelaskan tak mau asal pilih untuk pendamping. Ia mengatakan kali ini harus benar-benar tahu soal bibit, bebet dan bobotnya.


"Tapi syarat yang mau sama aku harus bener-bener bagus agamanya, sayang ibunya, financial oke," ujar Nadia. "Nggak mau asal pilih lagi, kapok."

Selain itu Nadia pun sangat senang dan bersyukur karena netizen ikut move on dengan memberinya dukungan. Diketahui dulunya Nadia memang dituding pelakor karena dianggap merebut Alfath Fathier dari sang mantan istri, Ratu Rizky Nabila.

"Alhamdulillah senang sama respons dari mereka yang tadinya sumpah-sumpahin sekarang doain yang bagus-bagus," ungkap Nadia. "Terus yang tadinya haters jadi simpati, lucu deh. Aku senang orang nggak buruk sangka."

Bahkan Nadia tak menyangka kini banyak netizen yang menyukainya. Ia menyebut dukungan dari netizen membantunya melupakan masa lalu buruk.

"Malah pada senang, akunya lebih nggak ada beban mukanya," ucap Nadia. "Masih banyak deh yang dari ngatain jadi balik suka sama aku yang sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru