Ngakak Banget, Eunkwang BTOB Tak Bisa Gunakan Fitur Swipe Up di Instagram
INSTAGRAM/btob_silver_light
Selebriti

Eunkwang BTOB Tampaknya kembali menunjukkan sisi humorisnya yang secara tidak sengaja menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, ia ketahuan tidak tahu fungsi salah satu fitur di Instagram Story.

WowKeren - Kesalahan lucu yang dilakukan oleh para artis maupun idola yang dilakukan secara tidak sengaja menimbulkan kesan tersendiri bagi penggemarnya. Kesalahan yang dianggap lucu sendiri menjadi hiburan tambahan bagi penggemar apabila mengetahuinya.

Seperti halnya Eunkwang BTOB yang secara tidak sengaja membuat para penggemarnya terpingkal. Bagaimana tidak, pengetahuan Eunkwang mengenai fitur-fitur di Instagram diketahui minim.

Pada Kamis (26/8), para member BTOB diketahui akan melakukan comeback mereka. Baru-baru ini, para member membagikan teaser Eunkwang yang bertemakan zombie dan film "Warm Bodies". Namun, Eunkwang tampaknya tidak mengetahui jika seharusnya ia bisa menggunakan fitur swipe up karena keuntungannya sebagai publik figur. Akan tetapi, Eunkwang yang ingin mempromosikan teasernya di Instagram justru menuliskannya di keterangan foto yang ia unggah di Instagram story-nya.

Karena hal konyol ini, penggemar sukses terpingkal dengan tingkah lucu Eunkwang. Bahkan Peniel, rekan grupnya mengunggah ulang serta menertawakan Eunkwang yang dinilai gagap teknologi.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Namun tak lama setelah ditertawakan oleh Peniel, Eunkwang pun memasukkan link teaser di Instagram story-nya berikutnya berkat ajaran rekannya itu. Dalam unggahan tersebut, para penggemar pun mengomentari hal ini dengan positif.

"Bapak direktur satu ini memang selalu membuat kita tertawa karena tingkahnya, humorku sangat receh melihatnya," tulis seorang penggemar. "Bagaimana dia bisa melakukan itu? Aku jadi ingat ayahku melakukan hal itu di Story Wahatsapp," komentar penggemar lainnya. "Eunkwang adalah ayahku yang gaptek, hahaha," tulis komentar penggemar lainnya.

Seperti diketahui, comeback terakhir BTOB adalah pada November tahun 2020 lalu. Kala itu Eunkwang, Minhyuk, Changsub dan Peniel merilis mini album "INSIDE" sebagai unit BTOB 4U. Dikabarkan jika Sungjae dan Hyunsik tampaknya akan absen di comeback kali ini

Sementara itu, BTOB akan merilis special album pada 30 Agustus mendatang bertajuk "4U:OUTSIDE". Comeback ini telah dinantikan oleh penggemarnya sejak lama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait